logo


Terbaru! Felix Siauw "Peringatkan" 4 Golongan Ini! Salah Satunya Golongan yang Suka...

Golongan apa sajakah itu?

5 Juli 2019 18:23 WIB

Felix Siauw
Felix Siauw Instagram @felixsiauw

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Beberapa saat lalu, Ustaz Felix Siauw sempat menjadi perhatian netizen setelah membahas anjing masuk masjid.

Nah, kali ini, ustaz muda tersebut kembali melontarkan sesuatu yang baru dengan memberi peringatan pada 4 golongan. Menariknya, hal itu disampaikan dengan cara seolah berbicara pada dirinya sendiri.

Baca juga: Vietnam Punya 2.500 Tank! Bagaimana dengan Indonesia?


Dena Rachman Ikut Parade LGBT, Warganet 'Protes' Bendera Indonesia Diarak

Golongan pertama adalah kelompok yang kerap menggaungkan persatuan.

"Tak henti mengingatkan diri sendiri, "Jangan sampai, engkau menggaungkan persatuan, tapi diksimu selalu merendahkan yang lain". Jangan," tulis Felix di Instagram pada Kamis malam (5/7).

Golongan kedua adalah mereka yang terlihat mengajak dekat kepada Allah.

"Tak henti menyesali diri sendiri, "Jangan pernah, engkau mengajak ramai orang dekat kepada Allah, padahal dirimu tak dekat pada Allah saat engkau sendiri". Jangan."

Selanjutnya adalah untuk mereka yang kerap mengatakan dunia hanya hiasan.

"Tak habis menelisik hati, "Jangan engkau katakan, dunia hanya hiasan, namun engkau bermewah-mewah dan membanggakan dunia". Jangan."

Terakhir, meski tampak mengatakan pada diri sendiri, Felix seolah menyindir orang yang sering berkata dakwah karena Allah.

Baca juga: Vietnam Punya 2.500 Tank! Bagaimana dengan Indonesia?

"Tak sudah mengingatkan jiwa, "Jangan sampai engkau katakan dakwah ini karena Allah, sementara hasad pada manusia, like, share, followers, jadi sesembahan baru". Jangan," pungkasnya.

"Dikeroyok" 4 Politisi Top, Jokowi Akhirnya Kalah!

Halaman: 
Penulis : De Sukmono