logo


Meski Banyak yang Meragukan, Subscriber Atta Halilintar Geser Posisi Chris Brown Hingga Adele

Dalam waktu kurang dari 3 bulan, Atta berhasil menggapai 3,5 juta subscriber tambahan

5 Juli 2019 15:23 WIB

menuju 20 juta subscriber
menuju 20 juta subscriber
dibaca 13062 x

Atta Halilintar menjadi sosok sangat terkenal di dunia maya, Youtube. Dengan progresnya yang sangat cepat, hingga saat ini Atta berhasil mengokohkan dirinya sebagai Youtuber dengan subscriber terbanyak di Asia yang mencapai 17 juta Subscriber.

Selain di tingkat Asia, Atta juga masuk ke dalam urutan Youtuber terbanyak di dunia, yaitu ke-150.

Baca Juga: Jadi Wakil Indonesia di Forum International, Nono Sampono: Ini Sangat Penting Bagi Perlemen


Wow! Sandiaga Uno Doakan Atta Halilintar!

Youtuber Indonesia yang satu ini dikenal dengan ciri khas gaya penampilan nya yang nyentrik. Dengan pencapaiannya tersebut, Atta berhasil menggeser artis - artis Hollywood ternama seperti Chris Brown , Calvin Harris , Adele , Avicii dan masih banyak lagi.

Dalam waktu kurang dari 3 bulan, dirinya berhasil menggapai 3,5 juta subscriber tambahan, dari awalnya yang berjumlah 14 juta subscriber kini berubah menjadi 17,5 juta subscriber, penambahan ini tentu menjadi penambahan subscriber yang agak janggal karena dengan waktu yang sangat cepat bisa memperoleh subscriber sebanyak itu.

Dengan perkembangan seperti itu, banyak sekali orang yang mulai meragukan Atta, wajar saja karena Youtuber terkenal lainnya, penambahan subscriber-nya tidak secepat itu.

Menurutnya, jumlah subscriber ini harusnya lebih dari yang sekarang, seandainya Youtube tidak menonaktifkan akun yang sudah tidak dipakai, Atta mengaku bahwa dalam sehari dirinya bisa kehilangan 150 ribu subscriber yang akunnya dinonaktifkan oleh pihak Youtube.

Dituntut 5 Tahun Penjara, Jaksa Agung Chuck: Tuhan Tidak Pernah Tidur

Atta Halilintar meyakinkan bahwa dirinya memang tidak pernah menambah subscribernya dengan cara curang, apalagi sampai membeli subscriber. Ini semua diakuinya berkat kerja keras dan ketekunannya di dunia Youtube Sehingga mendapatkan hasil seperti sekarang.

Sempat beredar kabar bahwa Atta halilintar membeli subscriber ramai di perbincangkan di media sosial, Atta sendiri geram dengan berita tersebut sampai-sampai Atta akan memberi hadiah 1 miliar jika ada orang yang berhasil membuktikan bahwa dirinya melakukan hal seperti yang diberitakan.

Alhasil, orang-orang ramai mencari bukti kebenaran untuk berita tersebut, hingga akhirnya salah satu akun Instagram yang bernama @_rthrbe berhasil membuktikan bahwa memang Atta Halilintar menggunakan Aplikasi Sub4sub Pro untuk menambah subscriber, Dan menagih janji kepada Atta Halilintar soal uang 1 miliar.

IMF 2019, Sajikan Tarian Berumur 400 Tahun Hingga Tarian Tutup Mata

Namun, Atta menolaknya karena dirinya beranggapan bahwa dia tidak pernah menggunakan aplikasi tersebut untuk menambah subscriber. Meskipun berbuntut panjang, sampai saat ini mereka berdua tidak lagi mempermasalahkan hal tersebut.

Menurut akun yang bernama @_rthrbe, aplikasi tersebut dapat menambah subscriber secara otomatis dengan cara mempromosikan Channel youtube sang pengguna.

Sebelumnya, Atta memang sering berkutat pada berita Kontroversial. Setelah masalah Dengan Lucinta luna yang dianggap kata-katanya merendahkan dan juga berita tentang Atta yang menyamar jadi gelandangan dan terbukti itu semua Adalah settingan.

Ini bisa menjadi inspirasi untuk kita bahwa memang pencapaian menuju puncak harus diawali dengan kerja keras sehingga menghasilkan sesuatu yang indah diakhir nanti.

Pria yang bernama lengkap Muhammad Attamimi Halilintar tersebut dikenal sebagai sosok yang tidak pantang menyerah dan selalu ingin jadi yang terbaik dan dia buktikan dengan pencapaiannya saat ini. Ini menjadi inspirasi untuk kita semua bahwa memang sukses tidak datang secara tiba-tiba tanpa proses yang dilakukan sebelumnya.

 

Ditulis oleh: Restu Arfauzi

*Tulisan ini adalah 'Suara Kita' kiriman dari pembaca. Jitunews.com tidak bertanggung jawab terhadap isi, foto maupun dampak yang timbul dari tulisan ini. Mulai menulis sekarang.

Sandiaga Uno Kembali Bahas Atta Halilintar, Ada Apa?

Halaman: 
Admin : Nugroho Meidinata