logo


Apakah Prabowo Akan Maju Kembali pada Pilpres 2024? Ini Jawaban Tak Terduga Gerindra

"2024 kan Pak Prabowo baru 72 tahun"

4 Juli 2019 13:24 WIB

Twitter @prabowo
Twitter @prabowo Twitter @prabowo

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Anggota Badan Komunikasi Dewan Pimpinan Pusat Partai Gerindra, Andre Rosiade mengatakan bahwa Prabowo Subianto bisa saja maju kembali pada Pilpres 2024 jika memang rakyat menginginkan.

Lebih lanjut, ia mengatakan bahwa umur Prabowo pada tahun 2024 masih 72 tahun. Dan jika masih sehat kenapa tidak untuk maju kembali dalam konstelasi politik lima tahunan ini.

Baca Juga: Gerindra Isyaratkan Bergabung ke Jokowi, Demokrat: Tanda-tanda Nih!


Soal Pertemuan Jokowi-Prabowo, Luhut Bilang, "Gak Usah Dipaksa-paksainlah"

Akui Bangga dengan Jokowi, Dahnil Anzar: Presiden Paling Instagramable

"Pertama Belanda masih jauh ya, 2024 masih jauh, kita lihat lah perkembangan dinamika. Kalau memang Pak Prabowo dibutuhkan rakyat, diinginkan rakyat tentu Gerindra siap mendukung Pak Prabowo lagi 2024, kenapa tidak, gitu. Tapi intinya Belanda masih jauh," jelas Andre di Kompleks Parlemen, Jakarta (3/7).

"2024 kan Pak Prabowo baru 72 tahun. Kalau masih sehat kenapa enggak. Tapi intinya Belanda masih jauh. Siapa tahu Pak Prabowo juga nggak mau, memberikan kesempatan pada yang muda kan bisa juga. Jangan berandai-andai lah, masih jauh," ujar Andre.

Dan ia kembali menegaskan bahwa jika rakyat memang mengingikan Prabowo kembali maju Pilpres 2024, tentu Gerindra akan siap mengusulkan Prabowo.

Awas, Jika Kamu Menderita Penyakit Ini, Hindari Makan Bubur!

"Nanti kita lihat kalau rakyat memang menginginkan Pak Prabowo untuk memimpin di 2024 kami tentu akan mengusulkan Pak Prabowo," tandasnya.

Gerindra: Prabowo dan Jokowi Akan Bertemu di Bulan...

Halaman: 
Penulis : Nugroho Meidinata