logo


Dibanderol Rp 3 Jutaan, Vivo Z1 Pro Punya Banyak Keunggulan Layaknya Flagship

Smartphone ini juga dilengkapi dengan fitur reverse charging sehingga menjadikan Z1 Pro berguna sebagai "powerbank".

4 Juli 2019 12:19 WIB

Vivo Z1 Pro
Vivo Z1 Pro Jackmall

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Vivo secara resmi memperkenalkan smartphone barunya yang bernama Vivo Z1 Pro. Smartphone ini ditujukan untuk konsumen Gen-Z karena tampilannya yang kekinian.

Vivo Z1 Pro punya dukungan tiga kamera belakang dan ukuran layarnya sendiri adalah IPS LCD 6,53 inci dengan resolusi FullHD+. Ini juga smartphone pertama Vivo dengan punch-hole di layar yang dilengkapi selfie-camera 32 MP dengan aperture f/2.0 di sudut kiri atas.


Sebelum Rilis, Ini Penjelasan Lengkap Hero Lylia, Damagenya Gak Masuk Akal!

Konfigurasi tiga kamera di bagian belakangnya adalah 16 MP f/1.78 sebagai lensa utama, 8 MP f/2.2 sebagai lensa ultra-wide dan 2 MP f/2.4 sebagai lensa kedalaman. Sementara itu, di dalam bodinya telah bercokol SoC Snapdragon 712 bersama dengan opsi RAM 4 GB/6 GB dan ROM 64 GB/128 GB.

Vivo juga membekali smartphone ini dengan Cooling dan Game Turbo Mode untuk mengahdirkan pengalaman gaming yang lebih mendalam. Ultra Game Mode, khususnya menghadirkan suara surround yang ditingkatkan dan umpan balik haptic gaming selama sesi bermain game.

Untuk memanjakan pengguna bermain game lebih lama, Vivo Z1 Pro ditopang baterai berkapasitas 5.000 mAh dengan pengisian daya 18W dari microUSB. Menariknya, smartphone ini juga dilengkapi dengan fitur reverse charging sehingga menjadikan Z1 Pro berguna sebagai "powerbank".

Vivo Z1 Pro berjalan dengan Android 9 Pie berbaju Funtouch 9. Pilihan warna yang ditawarkan ada tiga, yakni Sonic Black, Sonic Blue dan Mirror Black. Konfigurasi paling dasar (4 GB/64 GB) dijual seharga INR 14.900 atau sekitar Rp3 juta dan varian 6 GB/128 GB dijual seharga INR 17.990 atau sekitar Rp3,6 juta.

Padahal Harganya Mahal, Tapi MacBook Pro Seri Ini Masih Saja Meledak

Halaman: 
Penulis : Kesdik Bayu