logo


Viral "Barbie" Kumalasari sexy? Simak Foto Lawasnya...

yang dulu tak seindah sekarang

4 Juli 2019 11:56 WIB

grid

JAKARTA - JITUNEWS.COM -- Media hiburan tengah panas dengan beberapa kasus artis yang saling berseteru di sosial media. Perseteruan ini bermula dari Galih Ginanjar yang melontarkan kata "bau ikan asin" pada Fairuz, mantan istrinya. Galih Ginanjar sekarang telah menikah dengan "sosialita" bernama barbie kumalasari. Lalu siapakah dahulunya Barbie Kumalasari ini? mari kita simak foto lamanya:

1. Mpok Ijah


Relase Poster Drama Korea "Rookie Historian Goo Hae Ryung", Wajib Ditonton?

Terkenal dari peran pembantu di sinetron Bidadari RCTI. Karakter yang diperankan antagonis yang dalam sinetron itu menjadi salah satu pendukung Bom-Bom yang jahat.

2. Tahun 2010 gemuk tapi cantik

Setelah sinetron bidadari, mpok ijah hilang ketenaranya. Kumalasari secara mengejutkan tampil lagi dengan wajah yang sudah cantik walaupun badan masih terlihat berisi.

3. 2014 Sempat masuk dunia dangdut

Sudah cantik dan langsing saat tahun 2014 dan promo album dangdut, namun sepertinya belum berhasil.

4. 2016 terlihat bersama Galih Ginanjar

ilustrasi oleh kapanlagi

Saat itu Galih Ginanjar sudah bercerai dengan Fairuz, dan Kumalasari terlihat mesra saat berfoto dengan Galih. Kumalasari pun kembali terkenal saat itu.

5. Muncul kembali sebagai sosialita

Saat kasus "bau ikan asin" dimulai, nama "barbie" Kumalasari muncul kembali. Julukan barbie muncul karna wajah cantik, mulus dan sering mengunggah foto mewah di akun instagram nya.

Marion Jola Curhat Ingin Jadi Dosen, Netizen: Aku Bakal Rajin Kuliahnya

Halaman: