logo


Argentina Tersingkir dari Copa America 2019, Messi: Semoga Kami Tak Dikritik

Berikut pernyataan lengkapnya

4 Juli 2019 00:15 WIB

Messi
Messi Bola

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Timnas Argentina tersingkir dari Copa America 2019 usai menelan kekalahan dari Brasil di semifinal dengan skor 2-0, Rabu (03/07) pagi hari WIB.

Dua gol Brasil dicetak oleh Gabriel Jesus (19) dan Robberto Firmino (71). Kini Brasil tinggal menunggu siapa lawan mereka di final antara Chile atau Peru yang akan bertanding pada esok hari.

Usai pertandingan, kapten Tim Tango, Lionel Messi meminta untuk para fans tidak mengkritik penampilan timnya karena sudah berjuang dengan semaksimal mungkin.


Ini Harapan Rashford untuk Manchester United di Musim Depan

"Saya harap kami dihormati dan tak dikritik. Mereka seharusnya membebaskan tim dan membiarkannya berkembang," kata Messi seperti yang dikutip dari laman Bola (03/07).

"Sejujurnya saya mempunyai hubungan baik dengan para pemain ini dan andai saya harus membantu dengan suatu cara, saya akan melakukannya."

Menurut La Pulga, Albiceleste saat ini memiliki tim yang bagus sehingga tinggal menunggu waktu agar para pemain bisa lebih berkembang lagi.

"Grup ini luar biasa dan tumbuh, dan kalau saya bisa bergabung dengan mereka, saya akan melakukannya," dia menambahkan.

Messi masih memiliki satu kesempatan lagi untuk memberikan trofi kepada Argentina yaitu pada Copa America 2020 yang akan berlangsung di negaranya.

Antara Juventus dan Real Madrid, Mana yang Akan Dipilih Pogba?

Halaman: 
Penulis : Raka Kisdiyatma