logo


Beredar Bocoran Terbaru dari Honor 9X yang Akan Dirilis Bulan Ini

Smartphone ini datang dengan dua versi, Honor 9X dan Honor 9X Pro yang dirilis pada 23 Juli mendatang.

3 Juli 2019 11:10 WIB

Ilustrasi Honor 9X
Ilustrasi Honor 9X

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Sub-brand dari Huawei, yaitu Honor telah mengumumkan bahwa pihaknya akan meluncurkan ponsel terbarunya, Honor 9X dan Honor 9X Pro, pada 23 Juli mendatang. Hal tersebut dilakukannya dengan mengunggah poster promosi melalui akun Weibo miliknya.

enurut rumor yang beredar, Honor 9X dikatakan bakal tiba dengan menampilkan layar LCD berukuran antara 6,5 inci atau 6,7 inci dan memiliki satu kamera 20MP di depan untuk swafoto.

Baca juga: Gameplay Dyrroth, Hero Baru yang Jadi Langganan Banned


Gameplay Dyrroth, Hero Baru yang Jadi Langganan Banned

Untuk kamera belakang, smartphone Honor yang satu ini diharapkan tiba dengan membawa pengaturan tiga kamera yang mencakup kamera utama 24MP Sony IMX582, bersama 8MP wide-angle, dan 2MP depth sensor.

Di sektor dapur pacu, Honor 9X kabarnya bakal datang dengan ditenagai oleh chipset baru Kirin 810 dan dihidupkan oleh baterai 3.750mAh dengan dukungan pengisian cepat 10W.

Sementara untuk smartphone kedua bernama Honor 9X Pro, laporan mengungkapkan bahwa ponsel akan hadir dengan desain layar berlubang untuk menampung kamera depan 25 megapiksel.

Ada juga empat kamera terpasang dibelakang yang mencakup kamera utama utama Sony IMX582 48 megapiksel, digabungkan bersama 8MP super-wide, 2MP kamera makro, dan 2MP depth sensor.

Sama seperti versi standar, Honor 9X Pro juga kabarnya akan ditenagai oleh chipset Kirin 810, namun memiliki kapasitas baterai yang lebih besar yaitu 4.000 mAh dengan dukungan pengisian cepat 20W.

Xiong Junmin, Vice President Honor untuk bidang produk menjelaskan bahwa chipset Honor 9X dibuat menggunakan fabrikasi 7nm.

Jika dirinci, Kirin 810 datang dengan prosesor octacore. Dua di antaranya adalah Cortex-A76 dengan clock speed maksimal pada 2,27 GHz. Sedangkan enam sisanya merupakan Cortex-A55 yang clock speed-nya dapat mencapai 1,88 GHz. GPU Mali-G52 menjadi penyokong di bidang grafis.

Tahun lalu, ketika Honor 8X dihadirkan di Indonesia, Honor melabelinya sebagai 'flagship killer'. Menarik untuk ditunggu apa yang akan mereka kedepankan melalui Honor 9X ini nantinya.

Sumber: INETdetik

Muncul Game Auto Chess yang Gunakan Hero Mobile Legends, Siapa yang Plagiat?

Halaman: 
Penulis : Kesdik Bayu