logo


Muncul Game Auto Chess yang Gunakan Hero Mobile Legends, Siapa yang Plagiat?

Game ini dikembangkan oleh Kaka Games, namun menggunakan hero yang sama persis seperti Mobile Legends.

3 Juli 2019 10:45 WIB

Magic Chess: Bang Bang
Magic Chess: Bang Bang GGWP

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Game bergenre Auto Chess belakangan ini sedang naik daun. Tidak mengherankan jika banyak developer yang mengembangkan game serupa.

Dan itulah yang dilakukan oleh salah satu developer game Kaka Games, yang baru – baru ini meluncurkan game dengan judul Magic Chess : Bang – Bang.

Baca juga: Gameplay Dyrroth, Hero Baru yang Jadi Langganan Banned


Samsung Galaxy A80 Mulai Jamah Pasar Global, Indonesia Kapan?

Jika diperhatikan, game Magic Chess ini memiliki hero yang sama persis dengan milik developer ternama Moonton selaku pengembang Mobile Legends: Bang Bang. Lantas siapa yang sebenarnya plagiat?

Walaupun game ini dibuat dengan hero – hero Mobile Legends, Pihak Mobile Legends ataupun Moonton sendiri belum memberikan kabar terkait dengan game Magic Chess ini. Namun, jika kalian tertarik untuk mencoba game Magic Chess : Bang – Bang , kalian bisa segera mendownloadnya di Google Playstore.

Game berjudul Magic Chess: Bang Bang ini menggunakan hero-hero yang sudah kamu kenal di game Mobile Legends dan nanti terbagi lagi menjadi 11 species dan 10 classes.

Pada game ini pun, kamu akan bermain bersama 7 player lainnya dalam mengatur strategi secara real-time dan bertahan paling akhir untuk menjadi pemenangnya. Untuk lebih jelasnya, Kawan Jitu bisa menontonnya lewat gameplay berikut ini:

Gameplay Dyrroth, Hero Baru yang Jadi Langganan Banned

Halaman: 
Penulis : Kesdik Bayu