logo


Gameplay Dyrroth, Hero Baru yang Jadi Langganan Banned

Padahal hero ini baru saja dirilis Mobile Legends, tapi sudah jadi langganan band.

3 Juli 2019 10:10 WIB

Dyrroth Mobile Legends
Dyrroth Mobile Legends

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Mobile Legends beberapa waktu lalu telah merilis hero fighter baru, yakkni Dyrroth. Saat ini, Dyrroth sudah mulai masuk ke langganan band berkat damagenya yang over power.

Meski begitu, hero satu ini lemah terhadap cc, armor Dyrroth juga termasuk tipis membuatnya mudah dihajar, karenanya kamu harus pandai mengatur posisi. Berikut ini penjelasan mengenai skill-skill yang dimiliki Dyrroth.

Baca juga: Samsung Galaxy A80 Mulai Jamah Pasar Global, Indonesia Kapan?


IENC 2019: Jadwal Pertandingan 2 Juli Evos Melawan...

Wrath of the Abyss (Skill Pasif)

Ketika Dyrroth's Rage mencapai 50%, maka ia akan meningkatkan Burst Strike dan Spectre Step.

Setelah setiap 2 Basic Attack, Dyrroth bakal mengeluarkan Circle Strike dan memberikan Physical Damage ke lawan di dalam lingkaran dan meregenerasi HP berdasarkan damage yang ia berikan.

Setiap kali Dyrroth mengenai hero lawan, maka CD dari Burst Strike dan Spectre Step bakal berkurang.

Burst Strike (Skill 1)

Hero Mobile Legend Dyrroth mengeluarkan Burst Strike ke arah yang ditentukan dan setiap Strike akan memberikan Physical Damage ke lawan dan menyebabkan efek slow.

Abyss Enhanced : Burst Strike memiliki jangkauan yang lebih jauh, memberikan 1,4 kali dari Damage yang asli dan menyebabkan efek slow dua kali lebih besar.

Spectre Step (Skill 2)

Dyrroth melakukan Dash ke arah yang ditentukan dan berhenti ketika mengenai satu target lalu memberikan Physical Damage.

Ketika ia menggunakan skill ini kembali, ia akan mengunci target dan mengeluarkan satu Fatal Strike, memberikan Physical Damage dan mengurangi Physical Defense target.

Abyss Enhanced : Fatal Strike akan memberikan 1,5 kali dari Damage yang asli, menyebabkan efek slow dan stun ke target.

The Destruction (Skill Ultimate)

Dyrroth melakukan charge dengan cepat dan mengeluarkan Fatal Strike, memberikan Physical Damage ditambah dengan Physical Damage yang setara dengan HP lawan yang hilang ke lawan di sepanjang jalan dan menyebabkan efek slow ke mereka.

Baca juga: Selesai dengan Huawei, Kini Trump Ingin Hilangkan Fitur Enkripsi End-To-End

Sekadar informasi, spel yang cocok untuk hero ini adalah flicker atau stun guna memaksimalkan skill ultimatenya yang sedikit mempunyai delay. Untuk lebih jelasnya, kamu bisa menonton gameplay Dyrroth dari RRQ Lemon di bawah ini.

Nubia Red Magic 3 Rajai AnTuTu Bulan Juni, Galaxy S10 Terpuruk di Posisi Terbawah

Halaman: 
Penulis : Kesdik Bayu