logo


Sandi Singgung Megawati, Politisi PDIP Jawab, "Mas Sandi Kebakaran Jenggot"

"Tidak perlu Mas Sandi sampai begitu reaktif"

3 Juli 2019 05:03 WIB

detik

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Politisi PDIP, Arteria Dahlan menanggapi sindiran mantan cawapres Sandiaga Uno yang menyinggung Ketum PDIP, Megawati Soekarnoputri yang disebut Sandi tidak mengucapkan selamat atas kemenangan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) pada Pilpres 2009.

Menurut Arteria, pernyataan Sandi tersebut adalah keliru alias sesat. Bahkan ia menyebut Sandi sedang kebakaran jenggot.

Baca Juga: Tak Perlu Cemas, Ternyata Tilang Elektronik Hanya Berlaku untuk Kendaraan....


Sandi Sebut Ucapan Selamat Itu Budaya Barat, Peneliti LIPI: Hadeh, Hari Gini....

Sebelum Kursus Mengemudi Mobil, Lebih Baik Kamu Baca Tips Jitu Ini

"Saya piikir Mas Sandi itu keliru. Tidak benar Ibu Mega tidak mengucapkan selamat kepada Pak SBY terkait kemenangan Pak SBY dalam kontestasi pilpres saat itu. Boleh ditelusuri rekam jejak digitalnya, bahkan saksinya masih ada yakni Pak Syarif Hasan, dulu beliau Wasekjen Partai Demokrat," ujar Arteria melalui keterangan tertulisnya (2/7).

"Tidak perlu Mas Sandi sampai begitu reaktif, nyerempet sana sini, seperti 'kebakaran jenggot', gagal paham dan menebar hoaks. Tidak perlu beliau menggiring opini sesat dengan menganalogikannnya dengan Ibu Mega," sambungnya.

Ia meminta Sandi untuk mencabut pernyataannya. Pasalnya, ia menilai pernyataan mantan wagub DKI Jakarta tersebut tidak benar dan menyerang kehormatan Megawati.

Awas! Tak Kunjung Menikah Bisa Sebabkan Stroke dan Jantung Lho

"Mas Sandi harus meralat bahkan mencabut pernyataan tersebut. Disamping materi muatan pernyataannya tidak benar, juga menyerang kehormatan Ibu Mega," tandasnya.

Sudah Move On, Sandiaga: Jadi Penyeimbang Pemerintah di Luar Eksekutif Sangat Bermartabat

Halaman: 
Penulis : Nugroho Meidinata