logo


Bucin! 5 Zodiak Ini Tetap Perjuangkan Cintanya Meski Sendirian

Mungkin kamu termasuk ke dalam daftar zodiak ini. Siapa saja?

2 Juli 2019 15:06 WIB

Ilustrasi Hubungan Cinta
Ilustrasi Hubungan Cinta tentangcewek.id

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Hubungan cinta yang langgeng dan mesra selalu menjadi dambaan setiap pasangan. Sayangnya, hubungan seperti itu tentu tak mudah terwujud tanpa perjuangan dari keduanya.

Nah, 5 zodiak berikut ini dikenal sering memperjuangkan cintanya meski sendirian. Siapa saja?

Baca juga: Suka Nangis saat Nonton Film? Ternyata Kamu Punya Kelebihan Ini


Punya Pasar Menggiurkan, Line Tergoda Buat Layanan Kencan Online?

1. Cancer

Cancer mempercayai adanya cinta sejati. Dia adalah sosok yang cenderung melankolis dan selalu menginginkan cerita cinta yang mirip kisah negeri dongeng. Cancer menginginkan sebuah akhir yang bahagia dalam hubungan percintaannya.

2. Aries

Zodiak yang dikenal sangat berani ini, aries akan terus berjuang sampai batas akhir hubungan mereka hingga hubungan yang dijalani benar-benar tidak bisa diteruskan, maka di situlah baru mereka akan berhenti.

3. Taurus

Taurus percaya cinta bukan sebuah lelucon, tapi ketika mereka sudah mulai berkencan dengan seseorang yang memang benar-benar sangat dicintai, maka tidak akan ada alasan bagi mereka untuk tidak memperjuangkan hubungan yang sedang dijalaninya.

Baca juga: Ogah Selingkuh, 5 Zodiak Ini Paling Setia Pada Pasangannya

4. Pisces

Karakter polos dan tulus membuat pisces tampil apa adanya dan selalu mencoba untuk melakukan segala sesuatu yang terbaik untuk hubungan yang sedang dijalani. Meski kerap dilanda pertengkaran dan perbedaan pendapat, namun itu tidak akan menjadi alasan bagi Pisces untuk mengakhiri hubungannya.

Sadarkah Kamu? 5 Kalimat Misterius Ini Nyata dan Sering Kita Jumpai

5. Capricorn

Capicorn adalah zodiak yang memegang teguh komitmennya. Bagi capricorn hubungan yang dijalani bukanlah sesuatu hal yang dapat dipermainkan begitu saja. Maka dari itu, ketika sudah benar-benar jatuh cinta dan akan terus memperjuangankan hubungannya.

Sumber: WinetNews

Jangan Baper, Ternyata Ini Alasan Wanita Mau Diajak Pergi Makan Malam

Halaman: 
Penulis : Kesdik Bayu