logo


Undangan Ini Ungkap Tanggal Rilis Samsung Galaxy Note 10

Vendor asal Korea Selatan itu pun sudah menetapkan tanggal peluncuran Galaxy Note 10.

2 Juli 2019 11:59 WIB

Samsung Note 10
Samsung Note 10 Phone Arena

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Setelah serangkaian bocoran, Samsung akhirnya memastikan akan merilis penerus Galaxy Note 9. Vendor asal Korea Selatan itu pun sudah menetapkan tanggal peluncuran Galaxy Note 10.

Mereka akan menggelar hajatan 'Unpacked' peluncuran Galaxy Note 10 pada 7 Agustus mendatang di New York, Amerika Serikat.

Baca juga: Selesai dengan Huawei, Kini Trump Ingin Hilangkan Fitur Enkripsi End-To-End


Ini Pernyataan Google Soal Huawei Kembali Pakai Android

Di undangannya sendiri, Samsung memang tidak menyebutkan kalau akan merilis Galaxy Note 10. Tapi gambar yang ada di dalam undangan menguatkan dugaan tersebut.

Ya, ada S Pen dalam undangan. Aksesori satu ini memang menjadi ciri khas perangkat Galaxy Note. Bila melihat bentuknya mirip yang dipunyai Galaxy Note 9.

Selain S Pen, Samsung menampilkan gambar kamera. Mungkin mereka ingin memberikan teaser kalau kamera akan menjadi salah satu keunggulan yang bakal dibawa oleh ponsel barunya itu.

Dilansir The Verge, sebuah sensor kamera yang terletak di bawah pena seakan mengindikasikan jika Galaxy Note 10 hanya memiliki sebuah kamera depan di bagian tengah layar.

Layaknya seri Galaxy S10, Samsung dikabarkan juga akan merilis Galaxy Note 10 yang mendukung teknologi 5G. Digadang-gadang akan ada empat model Galaxy Note 10 yang akan dirilis Samsung.

Sumber: INETdetik

Selesai dengan Huawei, Kini Trump Ingin Hilangkan Fitur Enkripsi End-To-End

Halaman: 
Penulis : Kesdik Bayu