logo


Jokowi Ucapkan Selamat kepada Polri, Netizen Curhat Klitih, "Pak Jokowi, di Jogja Ada..."

Banyak netizen yang justru curhat.

2 Juli 2019 08:09 WIB

Jokowi
Jokowi Sinar Harapan

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Pada hari Senin (1/7), Presiden Joko Widodo mengucapkan selamat kepada Polri via Instagram.

jokowi: Dirgahayu Bhayangkara Indonesia. Tetaplah jadi pengayom dan pelindung seluruh rakyat Indonesia.

Baca juga: Dicincang Atomic Samurai, Black Sperm Malah Ucapkan Ini...


7 Kata-kata Mutiara KH Ma'ruf Amin Terbaru! Salah Satunya Tentang Kiai...

Menariknya, para netizen justru membalas ucapan selamat sang presiden dengan curhatan yang terkait dengan kejadian di Yogya.

fair_dee27: Pak Jokowi, di Jogja ada pengendara yg sengaja nabrak 2 org pelaku klithih (org yg suka iseng bacok malam2) sampe meninggal. Eh yg dijadikan tersangka sm polisi malah pengendara nya. Tolong ditindaklanjuti mumpung Hari Bhayangkara Pak, biar ga jadi seremoni belaka. Tks Pak.

ardie_simphony: @fair_dee27 klu ada linknya sma infonya di share bos, sma kejadiannya biar tau smuanya...

fair_dee27: @ardie_simphony https://krjogja.com/web/news/read/103289/Dijerat_Pasal_Pembunuhan_Penabrak_Klithih_jadi_Tersangka keluar juga di headline koran lokal kedaulatan rakyat edisi hari ini 1 Juli 2019 bro...

lutvialiansyah: @fair_dee27 mnrt saya orang jahat harus ditindak tp tidak dgn main hakim sendiri, kecuali kepepet alias lagi di begal misalkan. Bener ga sih...

Seperti dilansir Tribunjogja.com (1/7), Satuan Reskrim Polres Sleman menetapkan status tersangka ke IR (33) karena telah menyebabkan dua remaja meninggal dunia.

Sebelumnya, dua remaja tersebut diduga menyerang mobil yang dikendarai IR bersama istrinya pada 7 Desember 2018 silam di wilayah Mlati. Merasa diserang, IR mengejar kedua remaja yang diduga klitih itu hingga terjadi kecelakaan dan menyebabkan 2 pemuda tersebut meninggal dunia.

7 Kata-kata Mutiara Jokowi Terbaru! Salah Satunya Tentang Perang...

Halaman: 
Penulis : De Sukmono