logo


Resmi Buka Pre-Order, Nokia 2.2 Dijual dengan Harga Miring

Promo ini berlaku hingga tanggal 3 Juli 2019 mendatang.

1 Juli 2019 15:05 WIB

Nokia 2.2
Nokia 2.2 IDN Times

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Beberapa waktu lalu, HMD Global telah merilis ponsel mereka di Indonesia. Kini mereka membuka membuka Pre-order dari Nokia 2.2 miliknya lewat online shop.

Dilansir dari laman Erafone, Nokia 2.2 ini ditawarkan dengan harga yang cukup terjangkau yakni Rp 1.799.000. Tidak hanya itu saja, dalam masa pre-order ini konsumen pun mendapat penawaan menarik berupa cashback Rp 300 ribu, Gratis Ongkos kirim, hingga Cicilan 0%.

Baca juga: Punya Pasar Menggiurkan, Line Tergoda Buat Layanan Kencan Online?


Ini Alasan Donald Trump Melunak pada Huawei

Nokia 2.2 menggunakan OS Android One dengan menghadirkan fitur fotografi yang menarik. Diklaim jika kamera dari smartphone Murah ini mampu menghasilkan kualitsa gambar yang mantap sekalipun dalam kondisi minim cahaya.

Dengan mengusung tagline #DijaminSelaluKekinian, Nokia 2.2 datang dengan dukungan layar berukuran 5.7 inch HD+ dan memiliki poni dibagian atas sebagai rumah kamera depannya. Kamera depan tersebut memiliki ukuran 5 MP yang siap memanjakan aktifitas selfie penggunanya nanti.

Sementara untuk bagian belakangnya, Ponsel android ini telah didukung dengan kamera berukuran 13 MP dengan tambahan LED flash. Dibagian belakang Nokia 2.2 ini kita memang tidak melihat adanya sensor sidik jari, namun sebagai gantinya terdapat fitur Face Unlock sebagai fitur keamanannya.

Baca juga: Ini Alasan Donald Trump Melunak pada Huawei

Masuk pada bagian dapur pacu, Nokia 2.2 ini datang dengan ditenagai oleh chip Heli A22 dengan prosesro Quad-core dan dibantu oleh RAM berukuran 3 GB. lalu untuk media penyimpanannya, smartphone ini dibekali dengan memori internal berukuran 32 GB.

Untuk menemani aktifitas pengguna, Nokia 2.2 telah dibekali dengan kapasitas baterai standar yakni 3.000 mAh. Sekedar mengingatkan, promo ini berlaku hingga tanggal 3 Juli 2019 mendatang.

Sumber: Smeaker

Punya Pasar Menggiurkan, Line Tergoda Buat Layanan Kencan Online?

Halaman: 
Penulis : Kesdik Bayu