logo


Jelang Laga Brasil Vs Argentina, Thiago Silva: Messi Pemain Terhebat Sepanjang Sejarah

Berikut pernyataan lengkapnya

1 Juli 2019 02:30 WIB

Lionel Messi
Lionel Messi net

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Lionel Messi masih menjadi sasaran kritik dari berbagai pihak mengenai performanya bersama Timnas Argentina di Copa America 2019.

Walau berhasil membawa Tim Tango ke babak semifinal namun statistik Messi masih terbilang buruk. Dari 4 laga yang dijalani Argentina, La Pulga hanya berhasil mengemas 1 gol lewat titik putih pada pertandingan melawan Paraguay di fase grup.

Bek Timnas Brasil, Thiago Silva, tak mau menjadikan statistik minor Messi pada turnamen kali ini sebagai alasan dirinya meremehkan pemain andalan FC Barcelona itu.


Bukan Bersama Madrid, Ini Klub Tujuan James Rodriguez Selanjutnya

Baginya, Messi tetaplah pemain terhebat saat ini. Sehingga wajib bagi Brasil untuk mewaspadai pemain berusia 32 tahun itu.

"Messi adalah pemain terhebat dalam sejarah yang pernah saya lihat. Tapi sekarang, saat Brasil berjumpa Argentina. Kami harus simpan rasa kagum itu dulu karena ada pertandingan yang penting," kata Silva dikutip dari laman Bola (01/07)

"Setiap kali kami saling berhadapan, apakah di tim nasional atau di Liga Champions, selalu sangat sulit untuk menghadapinya. Tidak peduli seberapa banyak Anda mempelajari permainannya, kamu tidak akan pernah mengerti kualitas yang dimilikinya dan perbedaan yang bisa ia buat," ujarnya menambahkan.

Brasil akan berhadapan dengan Argentina pada semifinal Copa America 2019, Rabu (03/07) pagi hari WIB.

Barcelona Incar Pemain AC Milan Guna Lapisi Lini Belakang

Halaman: 
Penulis : Raka Kisdiyatma