logo


Kontraknya Tak Diperpanjang, Ayah James Rodriguez Sarankan Pindah Napoli

Walau sampai saat ini, belum ada pengajuan tawaran resmi dari Napoli, Ayah dari James memberikan tanggapan jika Partenopei adalah salah satu opsi terbaik untuk Anaknya.

29 Juni 2019 09:30 WIB

James Rodriguez
James Rodriguez Sepak Bola

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Tidak tertariknya ?Bayern Munchen untuk mempermanenkan James Rodriguez di bursa transfer musim panas 2019 ini, membuat dirinya otomatis harus kembali ke klub asalnya, ?Real Madrid.

Meski begitu, James nampaknya akan segera mencari klub baru, mengingat peluang untuk bisa bermain reguler di bawah asuhan Zinedine Zidane, cukup kecil. Untuk saat ini, Napoli dikabarkan menjadi tim yang memperlihatkan minatnya dalam memakai jasa dari pemain asal Kolombia tersebut.

Alasan mengapa Partenopei tertarik mendatangkan James, disebabkan karena Carlo Ancelotti disinyalir ingin bereuni dengannya. Seperti diketahui, keduanya pernah bekerja sama kala memperkuat Madrid, dan Bayern.


Tak Jadi ke Barcelona, Rabiot Berpeluang Hijrah ke Juventus

Walau sampai saat ini, belum ada pengajuan tawaran resmi dari Napoli, Ayah dari James memberikan tanggapan jika Partenopei adalah salah satu opsi terbaik untuk Anaknya dalam menjalani musim 2019/20.

"Saya pikir dia membutuhkan perubahan baru untuk kariernya sekarang, dan David Ospina berada di Napoli sekarang dan saya pikir dia sangat penting. Napoli adalah pilihan terbaik baginya (James)," ujar Wilson Rodriguez dikutip dari ?Football Espana.

“Dia memiliki karakter dan kepribadian. Bahkan pada saat-saat sulit, dia selalu keluar dengan kuat. Dia dilahirkan untuk ini, terima kasih Tuhan," tutupnya.

Masa depan dari James, nampaknya akan semakin terlihat jelas usai dirinya selesai memperkuat timnas Kolombia pada gelaran Copa America 2019.

Perempat Final Copa America 2019: Argentina VS Venezuela, Ada Memori Kelam di Maracana

Halaman: 
Penulis : Kesdik Bayu