logo


HUT Ke-33 PT KBN, Direksi Beberkan Pencapaian Positif Korporasi

PT KBN juga mendapatkan beberapa penghargaan diantaranya BUMN Branding & Marketing Award 2018 kategori ‘Product Development'

28 Juni 2019 18:26 WIB

Pimpinan PT. KBN, Sattar Taba
Pimpinan PT. KBN, Sattar Taba Jitunews/Nurman

JAKARTA, JITUNEWS.COM - PT Kawasan Berikat Nusantara (Persero) (PT KBN) hari tepat berusia ke-33 tahun hari ini. Dalam kesempatan ini, Direktur Utama PT KBN H.M Sattar Taba menyampaikan beberapa pencapaian yang telah dicapai oleh perusahaan yang dipimpinnnya, di kantor pusat Jakarta (28/6).

Korporasi plat merah ini di tahun 2018 berhasil meraup laba Rp149,784 miliar. Dengan posisi neraca pada Desember 2018 pada Rp 2,17 triliun, akuntan publik menilai pada posisi ini keuangan perusahan dengan Opini 'Wajar Dalam Semua Hal Material’.

Baca Juga: Guna Mengulang Kesuksesan 20 Tahun Lalu, Golkar Akan Adakan Rapimnas Tahun Ini

Perusahaan yang dua periode dipimpin Sattar Taba ini juga memperoleh penilaian sangat baik dari tim independen Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) dengan skor good corporate governance (GCG) 88,07.


Halal Bihalal PT KBN, Komisaris Utama: Silaturahim Membuka Pintu Rejeki

Tidak sampai disitu PT KBN juga mendapatkan Kriteria Perusahaan Kinerja Unggul (KPKU) oleh Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) dengan skor 480,5. Dengan skor ini, maka PT KBN tergolong kategori Good Performance. Penilaian ini diberikan kepada perusahan BUMN dalam pencapaian kinerja dari segi financial dan non financial.

Waduh, Ternyata Bensin di Dalam Tangki Bisa Basi Lho, Berbahayakah?

PT KBN juga mendapatkan beberapa penghargaan diantaranya BUMN Branding & Marketing Award 2018 kategori ‘Product Development’, Anugerah BUMN Award pada Maret 2019 versi Special Award Emerging Corporate dengan kategori ‘Turn Around Strategy Terbaik’, dan juga memperoleh Sertifikat Akreditasi Rumah Sakit dengan Predikat “Tingkat Madya” pada awal Mei 2019.

HUT Ke-33, PT KBN Gandeng RSU Pekerja Adakan Donor Darah

Halaman: 
Penulis : Nugroho Meidinata,Nurman Abdul Rohman