logo


Penjualan Oppo Reno Resmi Dibuka, Ini Bonus yang Akan Kamu Dapatkan

Penjualan ini dibuka sejak kemarin. Apa saja bonus yang akan kamu dapatkan? Cek disini.

28 Juni 2019 15:40 WIB

Oppo Reno
Oppo Reno

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Pada hari Kamis (27/6) kemarin, Oppo Indonesia secara resmi membuka penjualan smartphone teranyarnya, yakni Oppo Rreno dan Oppo Reno 10x Zoom. Sebelumnya pihak Oppo sempat membuka masa Pre-order pada tanggal 17-27 Juni 2019.

Aryo Meidianto, selaku PR Manager Oppo Indonesia mengatakan, jika 70% pemesanan awal tersebut berasal dari Oppo Reno 10x Zoom. Hal ini sesuai dengan target penjualan smartphone tersebut yang memang dipasarkan untuk segmen premium.

Baca juga: ASUS Konfirmasi Hadirnya ZenFone 6 Paling Lambat Bulan September


Sebentar Lagi, Instagram Dibanjiri Iklan di Halaman Explore

Ada yang menarik disini, dalam penjualan perdana Oppo Reno 10x Zoom yang dijual seharga Rp 12.999.999 tersebut, pihak Oppo siap memberikan nilai tambah atau bonus menarik untuk para konsumen.

Dimana acara penjualan perdana HP Android ini dilakukan di 3 kota besar, yakni Central Park Mall Jakarta (27 Juni), Trans Studio Mall Bandung (29 Juni), dan Pakuwon Mall Surabaya (30 Juni).

"Bagi total 200 orang pembeli OPPO Reno 10x Zoom yang tersebar di Jakarta, Bandung, dan Surabaya yang datang pertama ke area penjualan perdana OPPO Reno 10x Zoom, akan mendapatkan IMOO Watch Phone Z5 senilai Rp 3.200.000," tambah Aryo.

Sayangnya, dalam kesempatan tersebut Aryo tidak memberikan informasi mengenai angka penjualan yang telah diraih Oppo Reno 10x Zoom tersebut. Menurutnya, ponsel barunya ini mampu untuk menarik minat para konsumen berkat dukungan spesifikasi mantap yang ada didalamnya.

"Tiga kamera ini yang bikin beda banget. Kita melihat angka milenial di Indonesia ini suka travelling dan pasti bawa kamera, lensa tele, dan lainnya. Dengan OPPO Reno 10x Zoom ini jadi solusi all in one," Pungkas Aryo.

CEO Huawei Sebut Google Akan Terima Kerugian Besar Jika Tak Lagi Kerjasama

Halaman: 
Penulis : Kesdik Bayu