logo


Tak Jadi ke Barcelona, Rabiot Berpeluang Hijrah ke Juventus

Adrien Rabiot memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya dengan Paris Saint-Germain.

28 Juni 2019 11:01 WIB

Adrien Rabiot
Adrien Rabiot serpentsofmadonnina.com

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Adrien Rabiot memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya dengan Paris Saint-Germain. Barcelona pun tertarik untuk memboyongnya pada bursa transfer 2019 ini dengan cuma-cuma.

Akan tetapi, sang juara bertahan La Liga itu enggan membayar gaji pemain berpaspor Prancis yang mencapai angka 15 juta euro dalam satu tahun, dan permintaan biaya tambahan yang harus dibayarkan kepada agennya.

Batal hengkang ke Camp Nou, sempat ada kabar bermunculan apabila Les Parisiens akan segera memberikan kontrak baru terhadap Rabiot, agar tidak hengkang secara bebas transfer. Menanggapi kabar itu, Ibu sekaligus agen dari pemain berusia 24 tahun, Veronique menegaskan bahwa tidak ada tawaran resmi dari PSG.


PSG Akan Lepas Neymar Jika Barca Mau Serahkan 2 Pemain Bintangnya

"Saya ingin mengeluarkan penolakan resmi. Saya pernah membaca (di berita) bahwa Adrien tidak muncul untuk pertemuan dengan Leonardo atau bahwa dia menolak perpanjangan kontrak," ujar Veronique dikutip dari Football Italia.

"Itu benar-benar salah, tidak ada percakapan antara Leonardo dan saya. Saya berbicara dengannya di telepon sekali sejak dia kembali dan kami mengucapkan selamat tinggal dengan sopan," tutupnya.

Perkataan yang dilontarkan ibu dari Rabiot, juga seolah memberikan isyarat jika sang Anak mempunyai potensi hengkang ke Juventus yang berminat untuk menggunakan jasanya.

Waduh, Sarri Ternyata Pernah Hina Juventus dengan Sebutan...

Halaman: 
Penulis : Kesdik Bayu