logo


Waduh, Sarri Ternyata Pernah Hina Juventus dengan Sebutan...

Berikut ulasannya

27 Juni 2019 20:01 WIB

Sarri
Sarri Instagram

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Eks Presiden Juventus, Cobolli Gigli menjadi salah satu orang yang tak menyetujui kedatangan Maurizio Sarri ke Turin karena kejadian di masa lalu.

Dahulu, Sarri disebut pernah menghina mantan klubnya itu dengan sebutan 'kumpulan pencuri'. Kata-kata Sarri ditujukan kepada Juve ketika dirinya masih menjadi pelatih Napoli.

"Saya mengingat hal-hal yang tidak menyenangkan yang pernah Sarri katakan tentang Juventus di masa lalu. Sayangnya, saya memiliki kekurangan dalam mengingat memori yang bagus," buka Cobolli Gigli seperti yang dikutip dari laman Suara (27/06)


Jika Ingin Neymar, Barca Wajib Serahkan 2 Pemain Bintangnya ke PSG

"Bagi saya, merekrut dia adalah seperti mendukung anggapan bahwa Juve adalah kumpulan pencuri, seperti yang dia katakan dulu. Tapi saya telah bekerja di Juve dan saya bisa menjamin, itu [anggapan Sarri] sama sekali tidak benar," imbuhnya.

Namun dirinnya tak menampik bahwa pelatih asal Italia itu merupakan seorang juru taktik yang brilian.

"Sarri adalah juru taktik yang hebat, itu memang benar. Kami semua sudah melihat, bagaimana timnya bermain, tapi saya ragu tentang pribadinya dan saya akan mengurangi menonton beberapa laga pertama [Juve]," tutup presiden Juventus era 2006-20

PSG Akan Lepas Neymar Jika Barca Mau Serahkan 2 Pemain Bintangnya

Halaman: 
Penulis : Raka Kisdiyatma