logo


Koordinir Massa Kawal MK, Abdullah Hehamahua: Saya Tidak Kenal Prabowo-Sandi

"Saya kan bukan anak buah Prabowo-Sandi"

26 Juni 2019 16:56 WIB

Sumbangan makanan dan minuman untuk massa aksi kawal Mahkamah Konsitusi (MK)di Bunderan Patung Kuda, Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta, Rabu (26/6).
Sumbangan makanan dan minuman untuk massa aksi kawal Mahkamah Konsitusi (MK)di Bunderan Patung Kuda, Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta, Rabu (26/6). Jitunews/Khairul Anwar

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Mantan Penasehat Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Abdullah Hehamahua ikut mengkoordinir massa aksi Gerakan Kedaulatan Rakyat (GKR) untuk mengawal Mahkamah Konstitusi (MK) dalam memutuskan sengketa Pilpres 2019.

Meskipun sudah ada imbauan dari Prabowo, Abdullah malah mengaku tak mengenal Prabowo-Sandi bahkan dirinya mengklaim bukan anak buah dari mereka.

Baca Juga: Bukan Tuntut MK Menangkan Prabowo, Massa Aksi: Kami Ingin Imam Besar Habib Rizieq Shihab...


Jelang Sidang Putusan, BPN Peringatkan Hakim MK, "Jangan Lupa...."

Berbagai Ormas Gelar Aksi Kawal MK, Ada Baliho Pecinta Habib Bahar

"Saya kan bukan anak buah Prabowo-Sandi, saya juga tidak kenal Prabowo-Sandi. Jadi, tidak ada urusan dengan Prabowo-Sandi, tidak ada urusan dengan Jokowi-Ma'ruf Amin," ujar Abdullah yang diwartakan RMOL.co (26/6).

Pada kesempatan itu, ia meminta hakim MK untuk tidak takut diintimidasi, diancam, bahkan dibunuh. Menurutnya, meninggal dalam menegakkan kebenaran itu syahid.

"Jadi tidak usah khawatir," ucapnya.

Soal Halal Bihalal 212 di MK, JK Bilang, "Itu Melanggar Etika, Mencederai Namanya Halal Bihalal"

Halaman: 
Penulis : Nugroho Meidinata