logo


Sumbangan Makanan untuk Massa Aksi Kawal MK Terus Berdatangan

Massa aksi terus berdatangan ke tempat berlangsungnya aksi unjuk rasa

26 Juni 2019 15:15 WIB

Sumbangan makanan dan minuman untuk massa aksi kawal Mahkamah Konsitusi (MK)di Bunderan Patung Kuda, Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta, Rabu (26/6).
Sumbangan makanan dan minuman untuk massa aksi kawal Mahkamah Konsitusi (MK)di Bunderan Patung Kuda, Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta, Rabu (26/6). Jitunews/Khairul Anwar

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Berdus-dus makanan dan air minum mineral sumbangan dari massa aksi kawal Mahkamah Konsitusi (MK) terus berdatangan di tempat berlangsungnya aksi unjuk rasa di Bunderan Patung Kuda, Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta, Rabu (26/6).

Makanan-makanan yang disediakan beraneka macam mulai dari nasi kebuli, nasi padang, pecel hingga buah-buahan seperti jeruk dan pisang.

Makanan itu dibagikan kepada massa aksi yang terus berdatangan untuk menyerukan agar Mahkamah Konsitusi berlaku adil dalam memutuskan sidang sengketa Pilpres 2019.


Rampungkan Musyawarah, Hakim MK Kirimkan Surat ke Pihak Jokowi dan Prabowo

“Makanan ini disediakan dari kita untuk kita,” ujar Ibu Nelly yang ditemui Jitunews.com.

Dari pantauan Jitunews.com di lokasi, massa aksi terus berdatangan ke tempat berlangsungnya aksi unjuk rasa.

Setidaknya ada beberapa ormas yang hadir dalam aksi ini. Mereka diantaranya adalah Gerakan Kedaulatan Rakyat (GKR), FPI, Persaudaraan Alumni 212 dan Kelompok emak- emak serta GNPF Ulama yang mulai melakukan aksi dari pukul 09:00 WIB.

Hakim MK Bisa Beda Pendapat Soal Putusan Sengketa Pilpres 2019

Halaman: 
Penulis : Khairul Anwar, Aurora Denata