logo


HUT Ke-33, PT KBN Gandeng RSU Pekerja Adakan Donor Darah

Dirut PT KBN: Ini menjadi tanda solidaritas kami dengan masyarakat

26 Juni 2019 12:24 WIB

Donor Darah  PT KBN
Donor Darah PT KBN Dok. PT KBN

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Jelang peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-33, PT Kawasan Berikat Nusantara (PT KBN) (Persero) menggelar bakti sosial donor darah. Perusahaan plat merah yang berulang tahun pada 28 Juni ini, menyelenggarakan berbagai rangkaian kegiatan salah satunya dengan penyelenggaraan donor darah di Jakarta (25/6).

Dalam kegiatan ini PT KBN menggandeng Rumah Sakit Umum dan Pekerja KBN sebagai tempat penyelenggaraan acara. Antusiasme karyawan kawasan sangat besar, terbukti ratusan karyawan PT KBN ikut serta dalam acara tersebut.

Kegiatan ini diselenggarakan sebagai komitmen untuk membantu sesama yang membutuhkan melalui donor darah oleh para karyawan. Hal ini diungkapkan oleh Direktur Utama PT KBN (Persero), HM Sattar Taba.


PT KBN Gandeng Investor Asing Bangun Kawasan Industri Baru

”Melalui donor darah, kami ingin menyumbangkan sesuatu yang kami miliki dan dibutuhkan oleh orang lain. Ini menjadi tanda solidaritas kami dengan masyarakat yang memerlukan bantuan,” ujarnya.

Kegiatan ini disambut antusias oleh Direktur Utama Rumah Sakit Umum dan Pekerja KBN, dr Merty Supriharti. Ia tampak hadir bersama para pendonor darah.

”Kami bangga dipilih sebagai tempat kegiatan yang sangat mulia ini. Kami pihak rumah sakit menyediakan ruangan serta fasilitas yang bisa kami bantu,” ujarnya.

Rangkaian kegiatan akan dilaksanakan sebelum dan sesudah hari-H ulang tahun PT KBN diantaranya donor darah, santunan anak yatim piatu, sunatan massal, dan nikah massal.

Halal Bihalal PT KBN, Komisaris Utama: Silaturahim Membuka Pintu Rejeki

Halaman: 
Penulis : Nurman Abdul Rohman