logo


Kingston Boyong Memori Penyimpanan Seri Terbaru ke Indonesia

Seri kartu memori Canvas hadir dalam tiga model, yakni Canvas Select, Canvas Go! dan Canvas React.

26 Juni 2019 11:39 WIB

Memori Kingston
Memori Kingston

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Kingston Technology baru saja merilis jajaran lengkap dari kartu memori seri Canvas yang tersedia di pasar Indonesia. Bersamaan dengan itu, Kingston juga mengumumkan kehaadiran toko resminya di Tokopedia.

Melihat peluang dari banyaknya permintaan kartu memori di Indonesia, Kingston memutuskan untuk memperkenalkan pilihan kartu memori dengan berbagai kecepatan dan kapasitas. Tak main-main, kartu memori yang turut dipasarkan di Indonesia juga sudah mendukung perekaman video 4K.

Baca juga: Ini Daftar Ponsel Huawei yang Dapat Pembaruan EMUI 9.1


Bocoran Terbaru Ungkap Tampilan Depan Xiaomi CC9

Kehadiran seri Canvas ini bertujuan untuk memberi rasa aman dan nyaman dalam menyimpan data bagi pengguna. Seri kartu memori Canvas hadir dalam tiga model, yakni Canvas Select, Canvas Go! dan Canvas React.

Canvas Select ditujukan untuk para pengguna ponsel, tablet, dan kamera. Sementara kartu memori model Canvas Go! ditujukan bagi mereka yang sedang membutuhkan kartu memori berkecepatan tinggi. Dan Canvas React sangat ideal untuk action camera agar dapat merekam video 4K.

Telah dibuka tanggal 24 hingga 30 Juni 2019, Kingston juga memberikan diskon khusus hingga 15%. Namun jika kalian enggan untuk membeli kartu memori seri Canvas ini secara online, Kingston baru akan menjualnya di semua toko mitra resmi di Indonesia mulai tanggal 1 Juli 2019.

Hancurkan Pasar, Asus Luncurkan Laptop Gaming Seharga Rp 10 Jutaan

Halaman: 
Penulis : Kesdik Bayu