logo


Gelar Halal Bihalal, Ketua APINDO Solo: Semoga Koordinasi Pengusaha dan Pemerintah Semakin Baik

Berikut ulasannya

25 Juni 2019 21:29 WIB

Ketua Dewan APINDO Solo, Iwan Kurniawan Lukminto dalam kegiatan halal bihalal yang digelar APINDO dengan  tema \'Jalin Silaturahim Maknai Kebersamaan\' di Joglo Loji Gandrung, pada hari Selasa (25/6).
Ketua Dewan APINDO Solo, Iwan Kurniawan Lukminto dalam kegiatan halal bihalal yang digelar APINDO dengan tema 'Jalin Silaturahim Maknai Kebersamaan' di Joglo Loji Gandrung, pada hari Selasa (25/6). Jitunews/Raka

SOLO, JITUNEWS.COM - Dewan Pimpinan Kota Asosiasi Pengusaha Indonesia (APINDO) Surakarta menyelenggarakan kegiatan halal bihalal dengan tema 'Jalin Silaturahim Maknai Kebersamaan' di Joglo Loji Gandrung, pada hari Selasa (25/6).

Dalam sambutannya, Ketua Dewan APINDO Solo, Iwan Kurniawan Lukminto, berbicara mengenai hasil Pilpres 2019 dimana Joko Widodo-Ma'ruf Amin unggul dari lawannya.

Wawan berharap di periode 2 Jokowi dapat fokus pada pengembangan SDM (sumber daya manusia).


Halal Bihalal PT KBN, Komisaris Utama: Silaturahim Membuka Pintu Rejeki

"Kami menyampaikan kita sudah mengalami pesta demokrasi dan presiden terpilih kita bisa melanjutkan 2 periodenya. Saya harapkan periode ke-2 Pak Jokowi akan fokus pada pengembangan SDM," ujar Wawan dalam sambutannya.

"Maka dari itu peran APINDO lebih diperlukan dimana kami bisa membantu untuk menjadikan link antara pengusaha dan pemerintah. Kami juga melakukan pelatihan-pelatihan SDM," lanjutnya.

Wawan mengatakan bahwa anggota APINDO memiliki ide-ide guna memajukan Kota Solo.

"Teman-teman APINDO juga memiliki ide-ide untuk memajukan Kota Solo ini," ucapnya.

Ia berharap komunikasi antara pengusaha dengan pemerintah bisa berjalan dengan baik.

"Kami harapkan koordinasi antara pengusaha dan pemerintah kedepannya akan lebih baik lagi," ujar Wawan.

Kids Land, Satu-satunya Sekolah Berbasis Musik, Selenggarakan Drama Musikal

Halaman: 
Penulis : Raka Kisdiyatma