logo


Hadiri Acara Halal Bihalal APINDO Solo, Achmad Purnomo: Semoga Kedepannya Semakin Guyub Rukun

Berikut pernyataan lengkapnya

25 Juni 2019 21:29 WIB

Wakil Walikota Solo, Ahmad Purnomo, dalam kegiatan halal bihalal yang digelar APINDO dengan  tema \'Jalin Silaturahim Maknai Kebersamaan\' di Joglo Loji Gandrung, pada hari Selasa (25/6).
Wakil Walikota Solo, Ahmad Purnomo, dalam kegiatan halal bihalal yang digelar APINDO dengan tema 'Jalin Silaturahim Maknai Kebersamaan' di Joglo Loji Gandrung, pada hari Selasa (25/6). Jitunews/Raka

SOLO, JITUNEWS.COM - Dewan Pimpinan Kota APINDO Surakarta menyelenggarakan kegiatan halal bihalal dengan tema 'Jalin Silaturahim Maknai Kebersamaan' di Joglo Loji Gandrung, pada hari Selasa (25/6).

Wakil Wali Kota Solo, Achmad Purnomo, hadir dalam acara ini. Dalam sambutannya, Purnomo memberikan apresiasi kepada APINDO yang sudah menggelar acara halal bihalal ini. Ia berharap ke depannya, para pengusaha semakin rukun.

"Saya mengapresiasi kegiatan halal bihalal yang diselenggarakan oleh APINDO. Semoga ke depannya semakin guyub dan rukun dalam melakukan usaha-usaha," ujar Purnomo.


Jonan: Kalau di Amerika Itu Tidak Ada Acara Halal Bi Halal, Tetapi Saya Bilang…

Sementara itu, Ketua Dewan APINDO Solo, Iwan Kurniawan Lukminto, mengatakan bahwa anggota APINDO memiliki ide-ide guna memajukan Kota Solo.

"Teman-teman APINDO juga memiliki ide-ide untuk memajukan Kota Solo ini," ucapnya.

Ia berharap komunikasi antara pengusaha dengan pemerintah bisa berjalan dengan baik.

"Kami harapkan koordinasi antara pengusaha dan pemerintah kedepannya akan lebih baik lagi," ujar Wawan.

Halal Bihalal PT KBN, Komisaris Utama: Silaturahim Membuka Pintu Rejeki

Halaman: 
Penulis : Raka Kisdiyatma