logo


Dulu Paling Laris, Kini 2 Seri Smartphone Xiaomi Ini Telah Habis Riwayatnya

Dua seri smartphone tersebut sudah resmi tidak diproduksi lagi.

24 Juni 2019 14:28 WIB

Xiaomi
Xiaomi istimewa

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Nama Xiaomi memang sangat populer di Indonesia. Pasalnya, mereka selalu menghadirkan smartphone mumpuni dengan harga yang tergolong murah.

Xiaomi terus menghadirkan smartphone baru di pasaran. Karenanya, kini perusahaan asal Tiongkok tersebut telah mematikan dua  seri smartphone androidnya.

Baca juga: Huawei Pastikan Rilis Mate X pada Bulan September


Setelah Huawei, AS Kembali Tambah 5 Perusahaan China ke Daftar Hitam

Dikonfirmasi oleh CEO sekaligus Founder Xiaomi yakni Lei Jun, kedua Smartphone Xiaomi yang sudah tidak lagi dipasarkan tersebut adalah Xiaomi Mi Max dan Mi Note mulai tahun 2019 ini.

Lei Jun mengungkapkan, jika seri Mi bakal terus bekerja untuk menawarkan Smartphone Android yang memiliki kinerja Tinggi dengan menggabungkan berbagai Inovasi. Ada 3 seri smartphone yang sekarang menjadi fokus utama dari Xiaomi, Yakni Mi Series, Mi Mix Series, dan yang terakhir adalah seri terbaru mereka yakni Mi CC.

Selain ketiga perangkat diatas, masih adal satu seri smartphone Xiaomi lainnya yang juga jadi fokus mereka, yakni Redmi Series. Namun bedanya, sekarang Redmi telah resmi menjadi vendor individu yang berfokus untuk menghadirkan smartphone murah di pasaran.

Perlu kita ingatkan kembali, jika Smartphone Android Xiaomi Mi Max terakhir kali diluncurkan pada bulan Juli 2018, perangkat tersebut adalah Mi Max 3 yang membawakan layar sangat besar yakni 6.9 Inch.

Huawei Pastikan Rilis Mate X pada Bulan September

Halaman: 
Penulis : Kesdik Bayu