logo


Mau Hari Liburmu Menyenangkan? Yuk Ikut Camping Under The Sea di Ancol

Nikmati keseruan menjadi New Explorer di Sea World Ancol dan Ocean Dream Samudra

24 Juni 2019 13:50 WIB

Camping Under The Sea program terbaru dari Sea World Ancol dan Ocean Dream Samudra
Camping Under The Sea program terbaru dari Sea World Ancol dan Ocean Dream Samudra Dok. Ancol

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Liburan sekolah sudah tiba. Hari libur yang panjang adalah waktu yang berharga untuk mengisi dengan kegiatan menarik dan memberikan pengalaman seru bagi anak-anak.

Nah, bagi kamu warga Jakarta dan sekitarnya, tidak perlu bingung untuk mengisi waktu liburan anak, karena di Ancol Taman Impian ada program edukatif seru.

Camping Under The Sea merupakan program terbaru dari Sea World Ancol dan Ocean Dream Samudra yang akan dilaksanakan pada 6 dan 7 Juli 2019.


Ditemani CEO Saloka Theme Park, Menpar Arief Coba Wahana Terbaru di Atas Ketinggian

Camping Under The Sea menggabungkan rekreasi, edukasi, dan konservasi dalam satu rangkaian kegiatan yang menyenangkan.

Selama 2 hari 1 malam peserta akan menjelajahi Sea World, Samudra, dan Ancol Taman Impian.

Anak–anak dengan usia 6–12 tahun bisa mengikuti program ini sebagai peserta dan akan melibatkan volunteer dari mahasiswa untuk bergabung bersama menjadi New Explorer.

Beberapa kegiatan yang akan dilakukan adalah pengalaman bermalam di Sea World Ancol, barbeque, mengikuti program cinta lingkungan dengan konservasi kerang hijau di pantai Ancol, serta berbagai kegiatan dan games yang edukatif dan seru.

“Program ini bertujuan untuk menanamkan nilai konservasi dan pentingnya untuk mencintai dan menjaga lingkungan kepada anak-anak sebagai generasi penerus bangsa," ungkap Rika Sudranto selaku VP Sea World Ancol dan Ocean Dream Samudra, lewat keterangan tertulis, Senin (24/6).

Tiket program khusus liburan sekolah anak ini bisa dibeli di website www.ancol.com seharga Rp.700.000,- per anak. Harga tersebut sudah termasuk tiket masuk kawasan Ancol Taman Impian, Sea World Ancol dan Ocean Dream Samudra untuk peserta serta peralatan camping dan konsumsi selama acara.

Peserta cukup membawa baju ganti serta obat-obatan pribadi apabila dibutuhkan. Perlu menjadi catatan bahwa peserta program ini akan didampingi oleh kakak-kakak volunteer sehingga tidak perlu didampingi lagi oleh orang tua ataupun keluarga.

Daftarkan segera anak Anda karena kuota terbatas. Yuk nikmati keseruan menjadi New Explorer di Sea World Ancol dan Ocean Dream Samudra.

Jadikan liburan anak lebih menyenangkan dan berkesan.

Akui Takut Naik Wahana Ini di Saloka Theme Park, Menpar Arief: Bikin Deg-degan Karena Sensasinya....

Halaman: 
Penulis : Aurora Denata