logo


Aksi Bersihkan Sampah Ciliwung, Pertamina Diganjar MURI

Kegiatan ini merupakan bagian dari peringatan Hari Lingkungn Hidup Sedunia tahun 2019

24 Juni 2019 11:28 WIB

Ilustrasi pertamina.
Ilustrasi pertamina. dok. JITUNEWS

JAKARTA, JITUNEWS.COM - PT Pertamina (Persero) mendukung penuh Bebersih Ciliwung sekaligus pemecahan rekor MURI dengan partisipan di atas 8.000 orang yang dicanangkan Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan di Sungai Ciliwung, Minggu (23/6).

Pertamina turut aktif dalam kegiatan Bebersih Ciliwung yang dilakukan di 36 titik, meliputi 33 kecamatan di sepanjang DAS Ciliwung.

Kegiatan ini merupakan bagian dari peringatan Hari Lingkungn Hidup Sedunia tahun 2019 dengan tema yang diusung "Biru Langitku Hijau Bumiku" dan "Gerakan Bebas Sampah Plastik".


Pertamina Kenalkan Sofware Penghitung Aliran Migas ke 19 Perguruan Tinggi

Vice President Corporate Communication Pertamina, Fajriyah Usman, menyatakan, sebagai BUMN Migas, Pertamina sangat peduli terhadap pelestarian lingkungan dan menjadi bagian tak terpisahkan dari operasional perusahaan.

"Pertamina sangat mendukung program Bebersih Ciliwung yang merupakan sungai terpenting di wilayah Jawa bagian barat. Inilah salah satu bentuk kepedulian Pertamina dalam pelestarian lingkungan hidup," papar Fajriyah.

Pertamina, sambung Fajriyah, memiliki beragam program Corporate Social Responsibility (CSR) lingkungan yang dikemas dalam Pertamina Sobat Bumi. Program ini merupakan bentuk tanggung jawab dan kepedulian perusahaan terhadap pelestarian dan keberlanjutan lingkungan hidup.

Satgas RAFI Pertamina Sukses Kawal Layanan Mudik 2019

Halaman: 
Penulis : Riana