logo


Kekuatan Perona dan Bello Betty Saling Bertolak Belakang

Ini cerita lengkapnya!

24 Juni 2019 05:43 WIB

one piece zone
one piece zone
dibaca 366 x

Kita tahu bahwa salah satu komandan pasukan revolusi bernama Bello Betty memiliki kemampuan untuk bisa memotivasi orang-orang dengan cara yang unik, yaitu dengan mengibarkan sebuah bendera.

Meskipun dirinya memiliki kemampuan tersebut, Bello Betty terlihat kasar dalam berbicara. Bahkan, dirinya tak ragu untuk mengatakan kepada orang-orang dengan sebutan sampah.

Spoiler One Piece 946: Akibat Pertarungan Big Mom, Tahanan Penjara Udon Akan Kabur


One Piece 946: Akibat Pertarungan Big Mom, Tahanan Penjara Udon Akan Kabur

Dan jika diperhatikan ada seseorang yang memiliki kemampuan yang bertolak belakang dengan kemampuan yang dimiliki oleh Bello Betty. Orang tersebut adalah Perona; seorang karakter yang memiliki kemampuan buah iblis horo horo no mi yang juga pernah hidup bersama Zoro selama 2 tahun ketika Zoro berlatih dengan Mihawk.

one piece zone

Perona sendiri memiliki kemampuan untuk menciptakan hantu yang bisa membuat mereka memiliki sifat negatif dan ini terlihat saat Kelompok Bajak Laut Topi Jerami seperti Zoro dan Sanji terlihat pesimis saat terkena hantu milik Perona.

Itulah kenapa bisa dikatakan bahwa Perona dan Bello Betty adalah 2 karakter yang mempunyai kemampuan saling bertolak belakang atau selama ini biasa dikenal sebagai musuh alami.

One Piece 946: Cara Luffy Melepas Kalung Mirip dengan Reyligh

Perona mampu memberikan sifat negatif kepada orang yang terkena kekuatan buah iblisnya adalah musuh alami Bello Betty yang mampu memberikan semangat kepada orang lain.

Ditulis oleh: One Piece Zone

*Tulisan ini adalah 'Suara Kita' kiriman dari pembaca. Jitunews.com tidak bertanggung jawab terhadap isi, foto maupun dampak yang timbul dari tulisan ini. Mulai menulis sekarang.

One Piece 946: Cara Luffy Melepas Kalung Mirip dengan Rayleigh

Halaman: 
Admin : Nugroho Meidinata