logo


One Piece 946: Cara Luffy Melepas Kalung Mirip dengan Rayleigh

Penasaran dengan ceritanya?

24 Juni 2019 05:27 WIB

one piece zone
one piece zone
dibaca 2881 x

Sebelumnya karena kacaunya penjara udon, Luffy mendapatkan sebuah hadiah dari Queen. Hadiah tersebut adalah suatu kalung yang sangat berbahaya dan akan meledak jika Luffy berniat kabur dari arena pertarungan.

Queen juga sempat disebut orang baik oleh Luffy karena dia membuka borgol batu laut yang menjadi kelemahan para penguna buah iblis.

Spoiler One piece 946: Caribou Menjadi Salah Satu Penyebab Kerusuhan di Penjara Udon


One Piece 946: Luffy Beruntung karena...

one piece zone

Selain itu, jika diperhatikan kalung milik Luffy ini terlihat mirip dengan kalung digunakan oleh Bara Tenryubitto kepada para budak yang dimiliki.

Spoiler One piece 946: Sel Kawamatsu Hancur, Apakah Wujudnya Segera Terungkap?

Meskipun mirip, tapi kalung milik Queen ini mampu menghancurkan leher targetnya sedangkan kalung Tenryubitto bisa meledak.

one piece zone

Dan pada One Piece 946, kita melihat hal yang pernah dilakukan oleh Rayleigh saat dia melepaskan kalung milik Camie. Dan sebagai orang yang pernah berlatih dengan Rayleigh tentu Luffy juga mampu melakukan hal yang sama dan itu terbukti saat dia melepaskan kalung yang dipakai oleh Kakek Hyo dengan cara yang sama dengan apa yang gurunya lakukan.

Ditulis oleh: One Piece Zone

*Tulisan ini adalah 'Suara Kita' kiriman dari pembaca. Jitunews.com tidak bertanggung jawab terhadap isi, foto maupun dampak yang timbul dari tulisan ini. Mulai menulis sekarang.

One Piece 946: Queen Dikalahkan dengan Mudah oleh Big Mom Karena...

Halaman: 
Admin : Nugroho Meidinata