logo


One Piece 946: Luffy Beruntung karena...

Luffy bersiap melawan Big Mom.

24 Juni 2019 00:00 WIB

one piece zone
one piece zone
dibaca 2489 x

Setelah berhasil mengalahkan Queen, Big Mom terlihat menyerang Luffy. Hal ini terjadi lantaran si manusia karet tidak sengaja mengatakan bahwa dirinya adalah orang yang memakan Oshiruko.

Big Mom yang sangat menginginkan makanan tersebut berubah menjadi marah karena mengetahui Oshiruko yang ia cari habis tanpa sisa. Salah satu Yonko itu juga marah karena sebenarnya ingin membalas kebaikan penduduk desa yang memberinya makan meskipun mereka miskin.

Namun, Luffy masih beruntung karena Big Mom belum sadar siapa Luffy sebenarnya. Saat ini, sang Yonko masih hilang ingatan dan hanya mengetahui bahwa dirinya adalah O-Lin.


Lengkap! Inilah Detail Perjalanan Kurohige Mulai Usia 0 sampai 40 Tahun!

one piece zone

Nah, apakah yang akan terjadi jika Big Mom sadar dan tahu siapa Luffy? Tentu saja jawabannya adalah sang Yonko akan dengan serius berusaha membunuh Luffy. Pasalnya, Luffy sebelumnya sempat mencoreng nama Big Mom sebagai seorang Kaisar Dunia Baru dan mengalahkan dua Sweet Commander andalannya.

Apalagi jika Big Mom sadar, wanita terkuat di dunia ini kemungkinan akan bekerja sama dengan Kaido untuk menghancurkan Luffy cs. Oleh karena itu, Luffy saat ini terbilang beruntung karena Big Mom belum sadar sepenuhya.

Jika ada pendapat atau tambahan, kalian bisa isi di kolom komentar. Terima kasih sudah membaca dan nantikan artikel menarik kami lainnya.

Ditulis oleh: One Piece Zone

*Tulisan ini adalah 'Suara Kita' kiriman dari pembaca. Jitunews.com tidak bertanggung jawab terhadap isi, foto maupun dampak yang timbul dari tulisan ini. Mulai menulis sekarang.

Asyik! Begini Cara Tertawa 7 Karakter Penting di One Piece!

Halaman: 
Admin : De Sukmono