logo


Ma'ruf Amin: Saya Juga Sudah Memasuki Usia Purnawirawan, Tetapi...

Ma'ruf Amin sudah berusia 76 tahun.

23 Juni 2019 18:15 WIB

Jusuf Kalla dan Ma\'ruf Amin
Jusuf Kalla dan Ma'ruf Amin Twitter @KHMarufAmin_

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Beberapa hari lalu, KH Ma'ruf Amin menghadiri acara Halal Bi Halal bersama para purnawirawan TNI di The Dharmawangsa, Jakarta Selatan.

Keesokan harinya pada Sabtu (22/6), sang kiai menjabarkan arti halal bi halal dan pengabdian via Instagram pribadinya @khmarufamin_.

Baca juga: Wow! Sandiaga Uno Makin Tinggalkan Jokowi, Prabowo, dan Ma'ruf Amin di...


Putrinya Dicibir Warganet Karena Unggah Foto Seksi, Begini Tanggapan Elly Sugigi

Bismillahirraahmanirrahiim.
Alhamdulillah kemarin saya menghadiri acara Halal Bi Halal bersama para purnawirawan TNI di The Dharmawangsa, Jakarta Selatan.

Jalinan silaturahmi harus terus kita jaga. Dalam suasana kekeluargaan, saya juga bertemu dengan Wakil Presiden ke-6 Republik Indonesia periode 1993-1998, Try Sutrisno dan Menteri Perhubungan ke-31 pada masa jabatan 1999-2001, Agum Gumelar. Keduanya sama-sama merupakan purnawirawan TNI yang berpangkat jenderal.

Di pertemuan itu, saya sedikit mengingatkan kepada purnawirawan untuk terus mengabdi kepada negara. Para purnawirawan harus bersatu untuk mendukung kesejahteraan dan keamanan NKRI.

Saya juga sudah memasuki usia purnawirawan. Tetapi, seorang kyai itu tidak mengenal pensiun. Seperti yang Pak Agum Gumelar katakan pada saya kalau prajurit yang sudah purna tugas itu tidak berarti purna pengabdian kepada bangsa dan negara.

Wow! Sandiaga Uno Makin Tinggalkan Jokowi, Prabowo, dan Ma'ruf Amin di...

Halaman: 
Penulis : De Sukmono