logo


Kurohige adalah Yonko Paling Spesial Karena 6 Hal Ini!

Kurohige diakui sebagai salah satu Yonko setelah mengalahkan Marco cs.

23 Juni 2019 09:17 WIB

Sumber: pinterest.com
Sumber: pinterest.com

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Saat ini, ada 4 bajak laut yang masuk dalam kategori Yonko. Mereka adalah Big Mom, Kaido, Shanks, dan Kurohige.

Namun di antara empat bajak laut terkuat itu, hanya Kurohige yang terbilang spesial. Kok bisa? Yuk cek alasannya di bawah ini Kawan Jitu!

Baca juga: Terungkap! Berikut 4 Bukti Kaido Lebih Kuat dari Big Mom!


Terungkap! Inilah 3 Hal yang Paling Disukai Kaido! Salah Satunya Benda...

1. Kurohige spesial karena memiliki 2 kekuatan buah iblis. Seperti diketahui bersama, Kaido dan Big Mom hanya memiliki kekuatan 1 buah iblis sementara Shanks bukanlah pemakan buah iblis.

2. Kurohige spesial karena dulunya adalah anak buah dari Yonko sebelumnya. Seperti diketahui bersama, Kurohige alias Teach menjadi anak buah Shirohige selama lebih dari 20 tahun. Teach juga mewarisi buah iblis Shirohige; gura gura no mi.

3. Kurohige spesial karena merupakan satu-satunya Yonko yang tercatat pernah menjadi Shichibukai.

4. Kurohige juga melakukan satu hal yang tidak pernah dilakukan Yonko lain; menyerang dan mengobrak-abrik Penjara Bawah Laut Impel Down.

5. Meski secara tidak langsung, Kurohige tetap dapat dikatakan sebagai orang yang membunuh Shirohige. Hal ini menjadikan Kurohige sebagai satu-satunya Yonko yang berhasil membunuh Yonko lain.

6. Terakhir, Kurohige sangat spesial karena berhasil menjadi Yonko hanya dalam waktu 1 tahun sejak kemunculannya sebagai kapten Bajak Laut Kurohige. Sementara itu, Yonko lain tampaknya butuh waktu bertahun-tahun untuk meraih reputasi tersebut.

Bagaimana? Spesial banget kan Kawan Jitu?

Terungkap! Berikut 4 Bukti Kaido Lebih Kuat dari Big Mom!

Halaman: 
Penulis : De Sukmono