logo


Foto Tatapannya Jadi Viral, Pramono: Publik Nikmati Hal-hal Lucu

Pramono menyebut masyarakat banyak yang menikmati hal-hal lucu dalam sidang MK tanpa mencampurkan dengan kepentingan politik

22 Juni 2019 11:28 WIB

Pramono Ubaid Tanthowi dan Viryan Aziz
Pramono Ubaid Tanthowi dan Viryan Aziz Ist

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Sidang gugatan Pilpres 2019 di Mahkamah Konstitusi (MK) banyak dibicarakan oleh masyarakat. Tidak hanya soal ketegangan yang menarik perhatian, tapi juga hal-hal lucu di MK.

Salah satunya momen ketika Komisioner KPU, Pramono Ubaid Tanthowi menatap rekannya sesama Komisioner, Viryan Aziz. Pramono tampak tersenyum dengan menatap Viryan.

Foto tersebut menjadi viral dan banyak warganet yang menafsirkan foto tersebut bermacam-macam bahkan dijadikan meme.


Pemeriksaan Gugatan Pilpres Selesai, Tim Jokowi: Dugaan Saya Majelis Hakim Akan Menolak

Mengetahui fotonya menjadi viral, Pramono menyebut bahwa publik menikmati sidang MK yang berlangsung dengan damai.

"Viralnya foto tersebut tanda bahwa publik nikmati sidang MK ini dengan damai. Tidak ada ketegangan," ujar Pramono seperti dikutip Jitunews dari akun Twitternya @PramonoUtan, Sabtu (22/6).

Pramono menyebut masyarakat banyak yang menikmati hal-hal lucu dalam sidang MK tanpa mencampurkan dengan kepentingan politik.

"Di luar soal-soal hukum & politik yang dibahas dalam sidang, publik ternyata nikmati hal-hal lucu dari masing-masing pihak secara manusiawi, bukan sebagai makhluk-makhluk politik yang selalu penuh kepentingan," lanjut Pramono.

Soal Sengketa Pilpres, Tim Prabowo: Yang Menang Jangan Sombong, yang Kalah Jangan Ngototan

Halaman: 
Penulis : Aurora Denata