logo


Gelar Doa Bersama di MK, Tim Hukum 02: Semoga Ditunjukkan oleh Allah...

Doa bersama ini dipimpin oleh salah satu anggota tim hukum, Luthfi Yazid. Doa bersama ini juga diikuti Bambang Widjojanto dan Denny Indrayana.

21 Juni 2019 18:15 WIB

Tim Kuasa Hukum pasangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo-Sandi menggelar doa bersama di Gedung Mahkamah Konstitusi (MK) di sela sidang lanjutan gugatan Pilpres 2019, Jumat (21/6)
Tim Kuasa Hukum pasangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo-Sandi menggelar doa bersama di Gedung Mahkamah Konstitusi (MK) di sela sidang lanjutan gugatan Pilpres 2019, Jumat (21/6) ist

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Tim Kuasa Hukum pasangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo-Sandi menggelar doa bersama di Gedung Mahkamah Konstitusi (MK) di sela sidang lanjutan gugatan Pilpres 2019.

Doa bersama ini dipimpin oleh salah satu anggota tim hukum, Luthfi Yazid. Doa bersama ini juga diikuti Bambang Widjojanto dan Denny Indrayana.

Mereka berdoa agar keputusan yang diambil oleh seluruh peserta persidangan berlangsung sesuai yang diharapkan masyarakat Indonesia.


Sengketa Pilpres Bergulir di MK, Bupati dan Tokoh Ciamis Imbau Jangan Ada Anarki

"Mendoakan kelancaran persidangan, rakyat dan bangsa Indonesia ini tambah lebih baik, tambah lebih sejahtera, dan kita juga minta perlindungan kepada Allah agar tim ini kuat, diberi kekuatan, dijauhkan dari bala bahaya yang datang dari langit maupun dari bumi," ujar Luthfi Yazid, di Gedung MK, Jakarta, Jumat (20/6).

Pada doa yang digelar usai solat Jumat tersebut, kata Lutfhi, pihaknya juga berharap agar seluruh pemimpin di negeri ini selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa.

"Kemudian, kita juga tadi berdoa agar kita ini tidak dikuasai oleh manusia. Perlindungan kita kepada bangsa dan negara, para pemimpin kita diselamatkan," ungkapnya.

"Semoga ditunjukkan oleh Allah yang benar adalah benar, yang salah adalah salah, dan diberikan kemampuan untuk melaksakannya," tukasnya.

Saksi Ketiga Prabowo Akui Pernah Alami Pembacokan, Ini Reaksi Hakim MK

Halaman: 
Penulis : Khairul Anwar, Riana