logo


5 Cheat Mobile Legend: Cara Cepat Menjadi Top Global

Berikut penjelasannya

20 Juni 2019 16:25 WIB

5 Cheat Mobile Legend : Cara Cepat Menjadi Top Global
5 Cheat Mobile Legend : Cara Cepat Menjadi Top Global
dibaca 3209 x

Menjadi top global di game mobile merupakan suatu kebanggaan tersendiri sebagai player. Berbagai cara pun dilakukan untuk bisa memperoleh ketenaran sebagai top global. Ada yang memakai cara yang sederhana seperti mabar (main bareng) bersama skuad, dan ada pula yang memakai trik kotor seperti jasa joki dan menggunakan cheat di game Mobile Legend. Melakukan trik curang dengan jasa joki Mobile Legend dan cheat merupakan cara cepat untuk mendapatkan rank ataupun top global.

Semakin populer suatu games pasti semakin banyak juga para player yang ingin menaklukkan game tersebut. Seperti halnya Mobile Legend yang mendapatkan popularitas dari kalangan muda hingga dewasa di Indonesia. Berkembanya suatu game sendiri pasti terdapat banyak celah/"bug" pada sistem mereka, celah inilah yang dimanfaatkan para cheater Mobile Legend untuk cepat menaikkan rank sampai ke puncak. Berikut adalah beberapa cheat dan caranya yang bisa dilakukan di Mobile Legend.

1. Drone View


Julukan Garp Didapat Saat Era Bajak Laut Rock

Drone view digunakan para pemain Mobile Legend agar memperoleh pandangan yang lebih terbuka atau lebih luas. Cara memakai cheat drone view adalah dengan mengunduh script yang banyak terselbar di youtube seperti yang didapatkan di channel "Zona Ciyus". Dengan Drone view para pemain dengan mudah megetahui jika ada musuh yang mendekat dan lebih mudah mengintai musuh.

2. Diamond Auto Sultan

Jadi Sultan dalam Mobile Legend juga merupakan dambaan player. Tidak semua player bisa atau memiliki uang yang lebih untuk membeli diamond, dengan cheat diamond kamu bisa mendapatkan diamond sesuka hati yang bisa digunakan untuk membeli hero dan skin.

3. Hack Damage Power UP Untuk Semua Hero

Dengan meningkatnya damage hero, kamu bisa mudah melakukan kil pada musuh yang pastinya bisa berimbas pada kemenangan dan naik rank. Dalam tutorial hack damage yang ada di yutube, player menggunakan aplikasi pihak ketiga yang bernama Game Guardian. Hanya dengan mengunduh aplikasi tersebut dan memasukkan kode hero, dan kemampuan yang ingin dinaikkan, player dengan mudah memperoleh damage yang besar.

4. Map Hack

Map hack merupakan cheat favorit para player. Map hack sendiri tergolong cheat yang susah dideteksi oleh Montoon (developer Mobile Legend) karena hanya pengguna cheat yang bisa merasakan efeknya. Tidak seperti cheat damage yang bisa membuat player musuh curiga dengan damage yang tidak normal di game tersebut. Cara cheat ini adalah dengan cara mengedit file yang ada tertanam di hp player. File tersebut bernama PVP_015_add.unity.3d yang digunakan dengan cara menimpa file di hp player.

5. Skin Sultan Gratis

Memliliki skin Legend atau epic menjadi kebanggan seorang player. Degan memiliki skin impian tersebut, player pasti lebih semangat untuk bermain dan pemain lawan akan takut.
Cheat skin gratis termasuk mudah dilakukan karena tanpa mengedit file, menggunakan skrip atau aplilkasi Game Guardian. Cara ini dapat  mudah dilakukan dengan aplikasi Lulubox dan VPN

Cara bermain curang / cheat tidak direkomendasikan oleh penulis. Penulis menulis artikel ini bertujuan agar pihak developer dapat memperbaiki bug ini.

Ditulis oleh: Raden Ngabei

*Tulisan ini adalah 'Suara Kita' kiriman dari pembaca. Jitunews.com tidak bertanggung jawab terhadap isi, foto maupun dampak yang timbul dari tulisan ini. Mulai menulis sekarang.

Mengapa Tom Masih Membuat Kapal Oro Jackson Walau Tahu Akan Dieksekusi?

Halaman: 
Admin : Gun-Gun