logo


Akui Bangga dengan Saksinya di Sidang MK, Prabowo Sampaikan Rasa Kagumnya

"Pak Prabowo memantau sidang MK dari ruang kerja beliau"

20 Juni 2019 10:49 WIB

Twitter @prabowo
Twitter @prabowo Twitter @prabowo

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto tetap menyaksikan sidang Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) meskipun dirinya tidak hadir langsung di Mahkamah Konstitusi (MK).

Hal tersebut dibenarkan oleh Koordinator Juru Bicarra Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Dahnil Anzar Simanjuntak.

Baca Juga: Dukung Jokowi-Ma'ruf, NU Blak-blakan Minta Jatah Menterii, "Gak Ada Dukungan Politik yang Gratis"


Haris Azhar Menolak Jadi Saksi Ahli BPN, BW Bilang, "Makanya Saya...."

Kivlan Zen Minta Perlindungan ke Menhan, Ryamizard Jawab, "Saya Sudah Bisik-bisik ke Polisi"

"Pak Prabowo memantau sidang MK dari ruang kerja beliau dan mengajak semua pendukung dan masyarakat tetap menghormati proses hukum yang sedang berlangsung, tetap damai demi Indonesia yang berkeadilan," tulis Dahnil di laman Twitternya (19/6).

Selain itu, Dahnil yang menyampaikan pesan Prabowo kepada para saksi yang dihadirkan oleh tim hukumnya. Prabowo merasa kagum dan bangga kepada para saksi karena berani menyampaikan fakta yang terjadi.

"Pak @prabowo jg menyampaikan apresiasi dan kagum dg para saksi yg berani ikut mengungkapkan fakta dan data, dan tetap mengajak semua pihak saling hormat menghormati tanpa perlu menyerang dan menyakiti pihak mana pun. Kompetisi masih berlangsung, mari kita tuntaskan dg jujur,"  sambungnya.

BPN Tak Bisa Tunjukkan Bukti 17,5 Juta KTP Palsu, Netizen Bilang, "Karangan Mimpi Kok Diajukan ke MK"

Halaman: 
Penulis : Nugroho Meidinata