logo


Ini 5 Mitos Seputar Mastrubasi yang Terbukti Salah

Tidak sedikit mitos-mitos yang belum tentu kebenarannya tentang masturbasi beredar di masyarakat. Apa saja mitos tersebut?

20 Juni 2019 07:30 WIB

onani
onani merdeka.com

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Masturbasi adalah rangsangan seksual yang dengan sengaja dilakukan pada alat kelamin untuk mendapat kepuasan tertentu. Namun tidak sedikit orang yang mengaitkan masturbasi ke hal-hal yang negatif.

Akan tetapi banyak masyarakat yang masih menjadikan hal ini sebagai sesuatu yang tabu untuk diperbincangankan. Sehingga tidak sedikit mitos-mitos yang belum tentu kebenarannya tentang masturbasi beredar di masyarakat. Apa saja mitos tersebut?

Baca juga: 5 Makanan Ini Terbukti Ampuh Naikan Berat Badan


5 Zodiak Ini Terkenal Paling Payah dalam Urusan Ranjang

1. Masturbasi membahayakan alat vital

Fakta: Masturbasi tidak akan membahayakan alat vital kamu. Terutama jika kamu melakukannya dengan bijaksana serta sebelumnya kamu belum pernah mengalami operasi di alat vital. Namun jika kamu sudah mengalami operasi ini, lebih baik tahan dulu keinginan kamu untuk melakukan masturbasi.

2. Mastrubasi hanya untuk pria

Walau tidak sebanyak pria, nyatanya tidak sedikit wanita yang melakukan masturbasi. Namun wanita kerap menyembunyikannya lantaran hal ini dipandang negatif di masyarakat.

Selain itu, banyak manfaat yang bisa diperoleh dari wanita ketika masturbasi. Seperti, meredakan depresi, mengurangi nyeri perut saat haid bahkan menurunkan resiko terkena kanker serviks.

Siapa Sangka, Hanya dengan Rutin Bercinta Bisa Atasi Batu Ginjal

Halaman: 
Penulis : Kesdik Bayu