logo


Smach Z Wujudkan PC Genggam dengan Spesifikasi Mumpuni

Bisa dibilang bahwa perangkat ini termasuk teknologi baru dalam dunia game.

20 Juni 2019 02:46 WIB

 Smach Z
Smach Z Gamebrott.com

JAKARTA, JITUNEWS.COM - PC gaming genggam Smach Z sekarang menjadi hal nyata seperti yang dijanjikan, perusahaan memamerkan perangkat gaming baru ini di E3 gaming show beberapa waktu yang lalu.

Sebelumnya, banyak produsen memperkenalkan UMPCs(Ultra Mobile Personal Computer atau dikenal juga dengan nama [Micro][PC]), menekankan ukuran ultra-kecil, dan bahkan dapat digunakan sebagai komputer genggam.

Baca juga: Mulai Sepi, Twitter Hilangkan Detail Lokasi Dalam Cuitan Pengguna


Facebook Kembangkan Calibra, Layanan Penyedia Uang Kripto

Smach Z adalah PC Genggam x86 dengan pengontrol terintegrasi yang memungkinkan pemain memainkan berbagai game PC.

Tombol-tombol pada pengontrol yang terpasang di dalamnya dapat dikustomisasi, dan layarnya peka terhadap sentuhan, jadi ini adalah beragam permainan ACG, RPG, RTS, MOBA. Anda dapat bermain di Smach Z sebagi konsol-konsolan.

Tentu saja, jika kamu ingin menggunakan Smach Z sebagai komputer genggam Windows 10 umum untuk mengakses Internet, menonton film, atau melakukan pekerjaan administrasi tidak akan menjadi hal yang sulit bagi Smach Z ini.

Karena konsol ini mendapat sokongan prosesor tertanam Ryzen Embedded V1605B AMD, prosesornya adalah arsitektur 4C / 8T, kecepatan clock tertinggi adalah 2.0GHz, GPU bawaan adalah Radeon Vega 8, ditambah DRAM DDR4-2400 hingga 16GB, dan 256GB SSD, dengan layar sentuh 6 inci, resolusi 1920×1080, dan dapat memilih model kamera 5Mpixel untuk konferensi video.

MSC 2019 Match 3: Bren Esports VS Geek Fam, Game Penentu yang Sengit Hingga 40 menit!

Halaman: 
Penulis : Kesdik Bayu