logo


Banyak yang Pindah, Juan Mata Malah Perpanjang Kontrak dengan MU

Gelandang asal Spanyol ini telah resmi memperpanjang masa baktinya bersama Manchester United. 

20 Juni 2019 00:43 WIB

Juan Mata
Juan Mata skysports.com

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Desas-desus hengkangnya Juan Mata dari Manchester United sempat menjadi perbincangan hangat lantaran masa kontraknya akan habis di akhir bulan Juni 2019 mendatang. Terlebih, dirinya juga sempat dikaitkan dengan juara bertahan La Liga,?Barcelona.

Akan tetapi, Gelandang asal Spanyol ini telah resmi memperpanjang masa baktinya bersama Manchester United. Kabar baik ini diumumkan oleh Setan Merah pada Rabu (19/06) malam WIB.

"Menjadi sebuah kehormatan untuk bisa terus membela Man United. Saya juga berada di sini sejak lima tahun lalu, dan bangga menyatakan jika Old Trafford adalah rumah saya," ujar Mata.


Calderon Tak Setuju Jika Madrid Rekrut Pogba, Alasannya Karena...

"Saya tidak sabar untuk segera kembali bekerja dengan Ole Gunnar Solskjaer, beserta staf kepelatihannya yang luar biasa. Visi yang mereka miliki untuk klub benar-benar menarik dan merasa senang bisa masuk ke dalam bagian itu."

Mata gabung dengan Setan Merah sejak Januari 2014 silam. Ia direkrut dari Chelsea dengan bandrol mencapai sekitar 37 juta pounds.

Sejauh ini Juan Mata sudah memperkuat Manchester United sebanyak 218 kali di semua ajang kompetisi. Ia menyumbangkan 45 gol plus 37 assist.

Ljungberg Resmi Menjadi Asisten Pelatih Emery

Halaman: 
Penulis : Kesdik Bayu