logo


Archipelago International Buka Hotel Megah di Jakarta

Dengan mengusung konsep kontemporer, Aston Kartika Grogol Hotel & Conference Center menawarkan destinasi bisnis dan wisata dengan suasana yang nyaman dan elegan

20 Juni 2019 05:36 WIB

Aston Kartika Grogol Hotel & Conference Center
Aston Kartika Grogol Hotel & Conference Center Dok. Archipelago International

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Archipelago International kembali membuka Hotel Aston di bilangan Grogol, Jakarta Barat. Dengan mengusung konsep kontemporer, Aston Kartika Grogol Hotel & Conference Center menawarkan destinasi bisnis dan wisata dengan suasana yang nyaman dan elegan.

Aston Kartika Grogol Hotel & Conference Center ini berada di wilayah yang strategis, yang dikelilingi oleh berbagai pusat perbelanjaan, hiburan, perkantoran, dan pendidikan, serta akses mudah ke jalan tol.

Berada dalam komplek Kartika Tower, Aston Kartika Grogol Hotel & Conference Center terkoneksi langsung dengan pusat perbelanjaan, gedung perkantoran, beberapa sekolah tinggi dan universitas.


8 Kota Dunia Dengan Kopinya Yang Terenak

Pengunjung akan dimanjakan dengan fasilitas yang sangat lengkap di dalam hotel. Tersedia 189 kamar yang tersebar di 25 lantai. Hotel juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti rooftop restaurant, tempat kebugaran, spa, kolam renang, Executive Lounge, delapan meeting room, dan jaringan WiFi gratis di seluruh area hotel.

Keunggulan lain hotel ini adalah tersedianya Grand Ballroom mewah dan luas yang mampu menampung hingga 2.000 tamu, dan dirancang untuk mengakomodasi kebutuhan bisnis, event maupun sebuah pesta, seperti pesta pernikahan atau ulang tahun.

President dan CEO Archipelago International, John Flood, menerangkan bahwa hotel ini dibangun dengan menawarkan konsep modern dengan fasilitas yang lengkap.

"Ini adalah hotel yang ideal untuk keperluan bisnis dan liburan, menawarkan ketenangan di tengah keramaian kota Jakarta, serta fasilitas modern untuk para traveler mancanegara,” ujar John Flood.

Cokelat Ternyata Cegah Obesitas

Halaman: 
Penulis : Nurman Abdul Rohman