logo


One Piece 889: Sabo Ingin Selamatkan Kuma Karena Hutang Budi Ini

Berikut ulasannya

19 Juni 2019 16:34 WIB

one piece zone
one piece zone
dibaca 1253 x

Seperti yang kita tau saat ini Kuma telah menjadi budak Tenryubitto yang dikatakan sebagai budak paling berharga itu semua tidak aneh sebab Kuma sendiri merupakan mantan seorang raja dan juga seorang Shicibukai itulah kenapa bisa dibilang dirinya adalah seorang budak yang spesial.

one piece zone

Dan ketika Sabo melihat Kuma diperlakukan sebagai budak, Sabo terlihat begitu marah dan langsung berniat untuk menyerang para Tenryubitto agar bisa menyelamatkan Kuma karena tentunya kita juga tau bahwa Kuma adalah orang yang pernah menjadi bagian dari pasukan revolusi tentunya hal yang wajar jika Sabo bersikeras menyelamatkannya.


One Piece 889: Alasan Mengapa Cobra Disebut Pengkhianat Oleh Ternyuubito

one piece zone

Selain itu Sabo juga nampaknya mengetahui bahwa Kuma adalah orang yang pernah menyelamatkan Luffy dan semua kru bajak laut Topi Jerami sehingga semakin menguatkan alasan mengapa Sabo nampaknya memiliki hutang budi karena telah menyelamatkan adiknya itu.

Sebab jika Kuma tidak melakukan hal itu bisa jadi Luffy akan menjadi korban dari Kizaru dan melihat Ace yang akan dieksekusi lalu akhirnya tewas.

Ditulis oleh: One Piece Zone

*Tulisan ini adalah 'Suara Kita' kiriman dari pembaca. Jitunews.com tidak bertanggung jawab terhadap isi, foto maupun dampak yang timbul dari tulisan ini. Mulai menulis sekarang.

One Piece 889: Para Komandan Revolusi Mulai Menaruh Respect Terhadap Kru Topi Jerami

Halaman: 
Admin : Raka Kisdiyatma