logo


One Piece 889: Para Komandan Revolusi Mulai Menaruh Respect Terhadap Kru Topi Jerami

Berikut ulasannya

19 Juni 2019 16:30 WIB

one piece zone
one piece zone
dibaca 4395 x

Banyak hal yang telah dilakukan oleh bajak laut Topi Jerami yang kaptennya adalah Luffy, mulai dari membakar bendera pemerintah dunia bahkan Luffy bisa membobol penjara Impel Down hingga ikut serta dalam perang Marineford antara bajak laut Shirohige melawan angkatan laut.

one piece zone

Itulah kenapa banyak orang yang membicarakan bajak laut ini, apalagi sosok siapa ayah Luffy sebenarnya juga sudah diketahui dimana luffy merupakan anak dari Dragon yang menjadi pemimpin pasukan revolusi serta menjadi orang yang paling dicari itulah kenapa Luffy menjadi orang yang dicap berbahaya oleh pemerintah dunia.


One Piece 889: Apakah Sosok Shirahosi yang Merupakan Poseidon Sudah Diketahui Oleh Pemerintah Dunia?

One piece zone

Bahkan organisasi pasukan revolusi pun mengakui kehebatan Luffy serta bajak lautnya dimana Ivankov pun kagum dengan sosok anak dari pemimpinnya di pasukan revolusi tidak terkecuali para komandan pasukan revolusi yang baru baru ini diperlihatkan dimana mereka kagum dengan apa dilakukan oleh Luffy serta pergerakannya yang dianggap sukses besar.

Jika ada pendapat atau tambahan kalian bisa isi dikolom komentar, terima kasih sudah membaca dan nantikan artikel menarik kami lainnya.

Ditulis oleh: One Piece Zone

*Tulisan ini adalah 'Suara Kita' kiriman dari pembaca. Jitunews.com tidak bertanggung jawab terhadap isi, foto maupun dampak yang timbul dari tulisan ini. Mulai menulis sekarang.

One Piece 889: Alasan Mengapa Cobra Disebut Pengkhianat Oleh Ternyuubito

Halaman: 
Admin : Raka Kisdiyatma