logo


One Piece 889: Alasan Mengapa Cobra Disebut Pengkhianat Oleh Ternyuubito

Berikut ulasannya

19 Juni 2019 16:27 WIB

one piece zone
one piece zone
dibaca 2690 x

Salah satu raja yang paling bijaksana adalah Nefertari Cobra dimana dirinya adalah raja dari kerajaan Alabasta yang diketahui ikut dua kali dalam pertemuan Reverie di tanah Mariejoa, selain itu dengan sifat Cobra yang bijak membuatnya banyak dihormati bahkan kedua pengawalnya yaitu Pell dan Chaka begitu kagum dengan sosok rajanya ini.

one piece zone

Saat pertemuan Reverie yang sudah dimulai saat ini para Gorosei yang terlihat pada One Piece episode 889 mengatakan bahwa Cobra adalah penghianat dimana ternyata leluhur nefertari cobra merupakan salah satu dari 20 kerajaan yang ikut berperang melawan kerajaan D dan mereka adalah satu satu kerajaan yang lebih memilih rakyatnya dan kembali ke kerajaannya dari pada menjadi seorang Tenryubitto.


One Piece 889: Mengapa Foto Vivi Dipegang Oleh IM-Sama?

one piece zone

Kami merasa tujuan cobra bertemu dengan Gorosei adalah untuk membahas mengenai Void Century dimana cobra Cendiri nampaknya tertarik dengan hal tersebut, itulah kenapa kami beranggapan bahwa para Gorosei sepertinya mulai waspada dengan pergerakan Cobra apalagi jika melihat karakter leluhurnya yang lebih memilih kembali kepada rakyatnya dari pada menjadi seorang Tenryubitto.

Jika ada pendapat atau tambahan kalian bisa isi dikolom komentar, terima kasih sudah membaca dan nantikan artikel menarik kami lainnya.

Ditulis oleh: One Piece Zone

*Tulisan ini adalah 'Suara Kita' kiriman dari pembaca. Jitunews.com tidak bertanggung jawab terhadap isi, foto maupun dampak yang timbul dari tulisan ini. Mulai menulis sekarang.

One Piece 889: Apakah Sosok Shirahosi yang Merupakan Poseidon Sudah Diketahui Oleh Pemerintah Dunia?

Halaman: 
Admin : Raka Kisdiyatma