logo


One Piece 889: Mengapa Foto Vivi Dipegang Oleh IM-Sama?

Berikut ulasannya

19 Juni 2019 15:51 WIB

one piece zone
one piece zone
dibaca 13604 x

Vivi adalah seorang putri dari kerajaan Alabasta yang dulu pernah ikut bersama kelompok bajak laut Topi Jerami yang ikut membantu mengalahkan Crocodile yang ingin mengkudeta kerajaan Alabasta bahkan dirinya sempat diajak oleh Luffy untuk ikut berlayar namun karena cintanya pada negara dia menolak ajakan Luffy dan lebih memilih rakyatnya.

one piece zone

Saat arc Reverie yang sedang berlangsung saat ini ada foto Vivi yang dipegang oleh sosok misterius bernama im dimana dia bisa membuat para Gorosei yang memiliki pengaruh sangat kuat sampai tunduk dan menghormati IM, tentunya dengan adanya foto Vivi ini menjadi bukti bahwa sosok Vivi pun mendapat perhatian dari IM.


Terungkap, Inilah Harga Bounty Resmi Milik Don Chinjao

one piece zone

Dan jika melihat apa yang dilakukan oleh Vivi saat dimariejoa dimana dirinya sangat berani untuk menyelamatkan Shirahoshi menjadi hal yang mungkin membuat IM sampai memperhatikan Vivi belum lagi jika melihat gambar Vivi yang dipegang oleh IM nampaknya foto tersebut di dapat saat Vivi sudah tiba di Mariejoa.

Belum lagi kisah leluhur Vivi yang merupakan salah satu kerajaan yang ikut berperang membantu pemerintah dunia mengalahkan kerajaan kuno apalagi leluhur Vivi juga menjadi satu satunya, yang merupakan salah satu dari 20 kerajaan yang menolak menjadi seorang Tenryubitto dan lebih memilih kembali Alabasta tentu saja hal ini membuat im sedikit memperhatikan Vivi.

Ditulis oleh: One Piece Zone

*Tulisan ini adalah 'Suara Kita' kiriman dari pembaca. Jitunews.com tidak bertanggung jawab terhadap isi, foto maupun dampak yang timbul dari tulisan ini. Mulai menulis sekarang.

Walau Punya Armada Besar Yontamaria Tapi Bounty Orlumbus Cuma Segini

Halaman: 
Admin : Raka Kisdiyatma