logo


MSC 2019 Match 3: Bren Esports VS Geek Fam, Game Penentu yang Sengit Hingga 40 menit!

Berikut ulasannya

19 Juni 2019 11:02 WIB

MSC 2019
MSC 2019 GCube.id

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Bren Esports berhasil memenangkan game kedua atas Geek Fam sehingga pertandingan dilanjutkan ke match ketiga.

Pada match ketiga ini, Bren mengambil hero Thamuz, Kimmy, Gusion, Akai dan Kaja. Sedangkan Geek lebih memilih hero Karrie, Leomord, Kadita, Chou dan Diggie.

Geek berhasil mengamankan first blood di lane bawah lewat aksi dari Chou yang di mainkan oleh Xorn.


MSC 2019 Match 1: Bren Esports VS Geek Fam, Kejutan Terjadi!

Namun awal game malah dikuasai oleh Bren lewat permainan apik dari Thamuz yang dimainkan oleh Coco yang menjaga lane bawah dengan baik.

Pada menit ke-10, Bren berhasil mengamankan lord yang pertama. Geek sempat bertahan dengan baik hingga menit ke-17 dan sempat membuat Bren mundur.

Menit ke 18, Bren kembali mendapatkan lord yang kedua. Game berubah menjadi sengit hingga menit ke-22 tim kedua tim memainkan strategi untuk mencoba meng-take down satu persatu hero musuh.

Lord yang didapatkan Bren pada menit ke-23 dapat di patahkan dengan mudah oleh Geek. Pada menit ke-30 giliran Geek yang mendapatkan lord keempat.

Kedua tim mencoba untuk melakukan pancingan agar mendapatkan lord keempat. Sedangkan Bren mengandalkan split push dari Thamuz.

Akhirnya lord kelima berhasil diamankan Bren di menit ke-40 setelah berhasil membunuh dps utama tim Geek yaitu Karrie yang digunakan oleh Feekz.

Namun Thamuz berhasil melakukan split push dan menghancurkan base dari Geek.

Match 3: Bren 2-1 Geek. GGWP untuk kedua tim!

 

MSC 2019 Match 2: Bren Esports VS Geek Fam, Sang Jawara MSC Season 2 Tunjukkan Kualitasnya!

Halaman: 
Penulis : Raka Kisdiyatma