logo


WhatsApp Beri Update Fitur untuk Kurangi Salah Kirim Foto

WhatsApp kini sudah mulai menggulirkan sebuah update untuk para pengguna versi beta di Android guna menguji lebih jauh penggunaan fitur tersebut.

19 Juni 2019 02:00 WIB

WhatsApp
WhatsApp nguoiduatin.vn

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Pernah salah kirim foto atau gambar di WhatsApp? Tenang, sekarang ada fitur baru dari WhatsApp yang sedang diujicobakan ke sejumlah pengguna guna meminimalisir potensi kesalahan semacam itu.

Menurut MSPowerUser, WhatsApp kini sudah mulai menggulirkan sebuah update untuk para pengguna versi beta di Android guna menguji lebih jauh penggunaan fitur tersebut.

Dalam versi beta 2.19.173, pengguna WhatsApp bisa melihat daftar nama di bagian kiri bawah sebelum mengirim segala jenis media (termasuk foto), baik ke individu maupun grup.


Rilis Bulan Oktober, Huawei Daftarkan Merk Dagang HongMeng

Hal itu dimaksudkan agar pengguna WhatsApp bisa lebih mudah mengecek ulang konten-konten media agar sampai ke orang yang benar, sekaligus memperkecil kemungkinan salah kirim.

"Saat ini fitur itu cuma tersedia buat pengguna beta. Kami memprediksi WhatsApp akan segera menggulirkan fitur itu buat publik. Tapi kami tak bisa mengonfirmasi apakah fitur ini juga akan tersedia buat pengguna iPhone," sebut MSPowerUser.

Baru Dua Minggu Rilis, Honor 20 Raih 1 Juta Penjualan

Halaman: 
Penulis : Kesdik Bayu