logo


Halal Bihalal PT KBN, Komisaris Utama: Silaturahim Membuka Pintu Rejeki

Komisaris Utama PT KBN Irjen Pol (Purn.) Ngadino mengungkap akan pentingnya halal bihalal yaitu membuka pintu rejeki.

18 Juni 2019 19:16 WIB

Halal Bihalal PT KBN
Halal Bihalal PT KBN Jitunews/Nurman

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Masih dalam suasana Idulfitri, PT Kawasan Berikat Nusantara (Persero) (PT KBN) menggelar Halal Bihalal dan silaturahmi, Selasa (18/6).

Acara tersebut dihadiri pula oleh jajaran Direksi, Dewan Komisaris, para investor, tenant, KSOP Marunda, Bea Cukai, serta Komisaris PT Karya Citra Nusantara dan karyawan PT KBN.

Baca Juga: Dukung Program SULE, Pertamina Gelar Pelatihan Teknik Pengolahan Pangan Ikan Lele


Arif Wibowo Resmi Pimpin Garuda Indonesia

Dalam sambutannya, Komisaris Utama PT KBN, Irjen Pol (Purn) Ngadino, mengungkapkan, akan pentingnya halal bihalal, yaitu membuka pintu rejeki.

"Setelah kita menyambut Hari Raya Idulfitri, disempurnakan dengan zakat fitrah, kini kita saling bersilaturahim yang akan membuka pintu rejeki. Seperti yang disampaikan oleh Pak Dirut dengan akan didapatnya beberapa investor baru,” ungkapnya.

Dalam kesempatan itu, dia juga menuturkan, perkembangan PT KBN adalah sinergi bersama yang menguntungkan antara PT KBN dengan mitra kerja.

Mantan Penasihat KPK Tuntut MK Diskualifikasi 01, "Bagaimana Dalam Waktu Hitungan Hari Bertambah 13 M"

Jajaran komisaris diwakili oleh Komisaris Utama, Irjen Pol (Purn) Ngadino dan Komisaris Perusahaan, Adjat Sudradjat. Adapun, direksi PT KBN yang hadir yaitu Direktur Utama, H.M Sattar Taba; Direktur Keuangan, Daly Mulyana; Direktur Pengembangan, Rahayu Ahmad Junaedi; serta, Sekretaris Perusahaan, Toha Muzaqi.

Wahh, Usai RUPS 6 Direksi Garuda Dicopot

Halaman: 
Penulis : Nugroho Meidinata,Nurman Abdul Rohman