logo


Baru Dua Minggu Rilis, Honor 20 Raih 1 Juta Penjualan

Dijual di Cina hanya dalam dua pekan, smartphone ini raih penjualan sebanyak 1 juta unit. 

18 Juni 2019 18:48 WIB

Honor 20
Honor 20

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Beberapa waktu lalu, Honor memperkenalkan smartphone baru mereka, yakni Honor 20. Smartphone ini diperkenalkan di Iggris ketika memanasnya perang dagang antara Amerika dengan Cina.

Seperti yang kita tahu, Honor adalah sub-brand dari Huawei dan saat ini mereka baru memasarkan Honor 20 di Cina. Sedangkan Honor 20 Pro yang juga diperkenalkan bersamaan dengan Honor 20 baru akan dijual di Cina dalam beberapa hari ke depan.

Baca juga: Rilis Bulan Oktober, Huawei Daftarkan Merk Dagang HongMeng


Baru Rilis di Indonesia, Smartphone RAM 4GB Ini Dibanderol 2 Jutaan

Terkait dengan hal itu, Huawei selaku pemilik brand Honor telah mengumumkan penjualan Honor 20. Dijual di Cina hanya dalam dua pekan, smartphone ini raih penjualan sebanyak 1 juta unit.

Dinilai memiliki penjualan yang sangat bagus, Honor juga akan memboyong Honor 20 ke pasar Inggris dan akan dijual mulai akhir pekan ini. Sama seperti di Cina, Honor juga akan menjual smartphone ini sepaket dengan Honor Watch Magic dan dijual seharga £ 399 atau sekitar Rp7 jutaan.

Dilansir dari DroidLime, Selasa (18/6), daya tarik Honor 20 adalah dukungan kamera depan 32 MP di dalam punch-hole. Selain itu, smartphone ini juga dilengkapi dengan pemindai sidik jari sebagai fitur keamanan biometrik yang ditempatkan di bagian samping perangkat. Honor 20 juga dibekali dengan chipset Kirin 980.

Sementara pada bagian belakangnya Honor menyisipkan dukungan tiga kamera. Konfigurasinya adalah 48 MP sebagai lensa utama, 2 MP sebagai lensa makro dan 16 MP sebagai lensa ultra-wide. Tidak ketinggalan, smartphone ini juga telah disokong baterai berkapasitas 3.750 mAh plus dukungan SuperCharge 22,5W.

Rilis Bulan Oktober, Huawei Daftarkan Merk Dagang HongMeng

Halaman: 
Penulis : Kesdik Bayu